Tembak Vagina Sendiri Tanpa Sengaja, Model Cantik Webcam Masih Selamat

Muhaimin
Tembak vagina sendiri tanpa sengaja dialami seorang model cantik webcam asal Amerika Serikat (AS) saat merekam video di rumahnya. Foto/Mail Online via Twitter

THOMASTON,iNews.id - Tembak vagina sendiri tanpa sengaja dialami seorang model cantik webcam asal Amerika Serikat (AS) saat merekam video di rumahnya. 

Namun ajaibnya, wanita cantik ini masih selamat dari penembakan dengan pistol. Model bernama Lauren Hunter Daman (27) tersebut sedang sendirian di kamarnya ketika senjata api itu tak sengaja diletuskan di Thomaston, Georgia, AS.

Polisi tiba di tempat kejadian setelah menerima laporan dan menemukan seorang paramedis, yang memegang pistol yang dibongkar dan selongsong peluru 9mm, memberi tahu mereka bahwa korban secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri di vaginanya.

Pemilik pistol, Jordan Allen, mengatakan kepada polisi bahwa dia bergegas dari dapur ke kamar tidur setelah mendengar suara tembakan.

Allen mengatakan bahwa Daman memiliki "sejumlah kecil darah" di kakinya dan dia meminta maaf ketika dia masuk ke kamar sebelum dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa dia telah menembak dirinya sendiri secara tidak sengaja.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network