Sinopsis Film Lullaby

Ifan Jafar Siddik/Net
Sinopsis film horor Lullaby. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Para pencinta film horor Indonesia, jangan sampai melewatkan film horor terbaru yang akan tayang di penghujung tahun 2022. Film ini diambil dari peristiwa dan fenomena yang terjadi dalam kehidupan manusia.

Beberapa rekomendasi film horor yang diangkat dari kisah nyata terbaik sudah ada sejak tahun 70-an. Film tersebut memiliki sejumlah adegan yang menegangkan dan siap membuat bulu kuduk berdiri.

Namun tidak semua film horor berasal dari kisah nyata, sebab beberapa film di antaranya juga mengadaptasi hal-hal seram dengan sedikit kisah tambahan sehingga menarik untuk ditonton atau fiktif.

Film horor yang akan tayang sebentar lagi yaitu Lullaby. Film yang disutradarai oleh John R. Leonetti akan merilis sebuah film horor baru, Nina-bobok. Sementara penulis naskah Alex Greenfield & Ben Powell.

Film ini akan dibintangi oleh Oona Chaplin (Game of Thrones), Ramon Rodriguez (The Affair), Liane Balaban (You Can Live Forever), Kira Guloien (Women Talking) dan Moni Ogunsuyi (The Umbrella Academy).

Sinematografer yang menjadi sutradara John R. Leonetti bersiap untuk merilis film terbarunya, Nina-bobok. Jika Anda telah melihat yang pertama Annabelle film atau Efek Kupu-Kupu 2, Anda akrab dengan pekerjaan penyutradaraannya. Tapi miliknya lagi daftar terletak di belakang kamera sebagai sinematografer.

Dia memfilmkan film seperti The Mask, Diam Mati, Piranha 3D, Sulap The, dan Berharap pada. Jadi dia tidak asing dengan membingkai film horor yang hebat. Terlepas dari apa yang Anda pikirkan tentang penawaran penyutradaraannya, fotografinya sangat mencengangkan.

Meskipun Nina-bobok tidak ditembak olehnya, rasanya dia punya pengaruh.

Aktris Oona Chaplin memainkan peran utama Nina-bobok. Aktris ini mengalami tahun yang luar biasa, yang telah dikasting di masa mendatang Avatar sekuel di bawah arahan James Cameron.

Di sini Chaplin memerankan seorang ibu baru yang menemukan lagu pengantar tidur dalam sebuah buku kuno dan segera menganggap lagu itu sebagai berkah. Tapi dunianya berubah menjadi mimpi buruk saat lagu pengantar tidur memunculkan iblis kuno Lilith.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network