Sinopsis Film Pelet Tali Pocong, Berikut Daftar Pemainnya

Ifan Jafar Siddik/Net
Film horor Indoneisa, Pelet Tali Pocong. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Berikut sinopsis dan daftar pemeran film Pelet Tali Pocong yang menceritakan cinta dan benci seorang pemuda yang ditolak cintanya. Dalam sinopsis filmnya, Pelet Tali Pocong menceritakan kisah-kisah yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari, seperti penggunaan ilmu hitam yang masih marak di kalangan masyarakat.

Selain itu, beberapa pemeran diperankan oleh deretan artis Indonesia. Salah satu pemeran film Pelet Tali Pocong adalah Emil Kusumo yang merupakan tokoh utama lakon ini.

Film ini juga menceritakan kisah cinta yang ditolak dan menggunakan ilmu hitam untuk membalas dendam.

Tertarik dengan kelanjutan sinopsis dan daftar pemeran film Pellet Tali Pocong? Simak selengkapnya di bawah ini:

Dikutip dari Instagram @pelettalipocongmovie serta sinopsis dan daftar pemeran film Pelet Tali Pocong.

Kisah Adam yang memiliki sejarah ilmu hitam. Dia bekerja sama dengan para jin untuk mendapatkan apapun yang dia inginkan, termasuk menaklukkan semua wanita yang dia inginkan. Hingga suatu hari Adam bertemu dengan seorang wanita, seorang janda cantik dan kaya yang memiliki pabrik teh. Nama wanita itu adalah Susan, dan Adam mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Susan tak lama setelah bertemu dengannya.

Sayangnya, Susan menolak undangan tersebut, dan tidak hanya itu, janda itu pun menghina dan mengungkit masa lalu Adam. Tidak dapat menerima semua penghinaan yang menimpanya, Adam membalas dendam.

Untuk menjalankan niat jahatnya, Adam pergi ke kuburan untuk mengambil tali pocong. Adam pun melakukan ritual untuk menaklukkan Susan ke dalam pelukannya.

Kemudian, Adam mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia tidak hanya mendapatkan Susan, tetapi juga mengambil semua hartanya. Namun tampaknya tali pocong yang digunakan Adam tidak hanya meresahkan Susan, tetapi juga meresahkan seluruh desa.

Pocong tersebut menimbulkan keresahan warga sehingga Ustadz curiga terhadap Adam. Akhirnya Adam tidak berlama-lama lagi dan menggunakan ilmu hitamnya untuk melawan Pocong.

Akankah Adam berhasil menghentikan serangan pocong? Nantikan perilisan ceritanya di bioskop seluruh Indonesia pada 6 April 2023.

Berikut daftar pemain dari film Pelet Tali Pocong: Emil Kusumo sebagai Adam, Emma Waroka sebagai Susan, Keira Sabila, Ucup Nirin sebagai satpam, Hana Hanifah, Mila Septriani.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network