Halo Damkar Bogor, Ada Anak Kecil Jarinya Tersangkut Gayung

Putra Ramadhani Astyawan
Tim Damkar Bogor melakukan evakuasi jari bocah yang tersangkut gayung di Mako Damkar Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: IST

BOGOR, iNewsBogor.id - Tim Damkar Bogor melakukan evakuasi jari bocah yang tersangkut gayung di Mako Damkar Cibinong, Kabupaten Bogor. Evakuasi berjalan dengan lancar dan jari bocah tersebut berhasil dikeluarkan.

Kasi Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Damkar Kabupaten Bogor, Asan, mengatakan evakuasi berlangsung sekira pukul 15.00 WIB. Dimana, terdapat ibu dan anaknya datang ke MakoDamkar Cibinong untuk meminta pertolongan.

"Jari anaknya tersangkut di lubang gayung. Ketika sedang di kamar mandi anak tersebut tak sengaja memasukkan tangan ke lubang gayung dan sulit dilepas," kata Asan, Selasa (7/11/2023).

Orangtua pun berinisiatif mendatangi Mako Damkar Cibinong meminta pertolongan. Tim Rescue Damkar langsung bergegas berupaya melepaskan jari anak tersebut dari lubang gayung dengan gerinda kecil.

"Orang tuanya inisiatif datang ke Kantor Pemadam Kebakaran dan dilakukan evakuasi," jelasnya.

Sekitar 30 menit, jari tangan bocah perempuan berusia 8 tahun itu berhasil terlepas dari gayung. Evakuasi berjalan dengan lancar dan ada kendala.

"Berhasil dievakuasi setelah dilakukan penanganan oleh tim," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network