Aksi Damai Solidaritas Palestina Digelar di Gunungputri Kabupaten Bogor

SM Said

GUNUNGPUTRI, iNewsBogor.id-Ratusan warga muslim di Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor menggelar Aksi Damai Solidaritas Palestina, Minggu (14/7/2024). Aksi dilakukan dengan melakukan Long March dari Masjid di depan BRI Cikeas Nagrak ke Halaman Masjid Attaqwa Nagrak. Mereka mulai berjalan kaki sekitar pukul 08.30 WIB sambil menyuarakan Palestina bebas dari penjajahan Israel.

Sesampainya di Halaman Masjid Attaqwa, mereka langsung berkumpul. Acara dihadiri para Habaib diantaranya Habib Hasan bin Jindan, Habib Husein Alaydrus, Habib Umar bin Jindan, KH M Sholihin Jaelani dan alim ulama dari berbagai wilayah di Kabupaten Bogor. Bertindak sebagai Korlap aksi damai Habib Umar bin Jindan yang berorasi menyerukan tuntutannya atas kekejaman Israel terhadap Palestina di atas  mobil Komando.

KH M Sholihin Jaelani selaku Pimpinan Majelis Rohmatul Ummah yang ikut dalam Aksi Damai Solidaritas Palestina mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas kita umat muslim di Indonesia khususnya di Gunungputri Kabupaten Bogor terhadap kekejaaman Israel terhadap rakyat Palestina. "Mari bangkitkan kepedulian kita untuk saudara kita di Palestina serta bangkitkan kepedulian kita kepada Masjidil Aqsho," kata KH M Sholihin Jaelani. 

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network