Tampil di Event Depok Paralympics 2024, Atlet Binaan NPCI Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali

Asep Syahmid
Dua atlet disabilitas binaan NPCI Kaupaten Bogor tampil gemilang sabet medali emas dan perak di ajang Depok Paralympics 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Mengirimkan dua atlet yang dipersiapkan untuk ajang Peparda Jabar 2026, NPCI Kabupaten Bogor berhasil mendulang 1 emas dan 1 perak pada event Depok Paralympics pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2024 lalu. Event Depok Paralympics 2024 kali ini mempertandingkan 2 cabang olahraga yakni Catur dan Menembak.

Satu medali emas NPCI Kabupaten Bogor diraih atas nama Heri wahyudi yang tampil pada nomor 10 M AIR PISTOL MEN. Sementara itu, Sarjan, meraih satu medali perak dari nomor 10 M AIR RIFLE STANDING MEN ( Perak).


Para atlet disabilitas binaan NPCI Kabupaten Bogor bersama para pelatih memperihatkan medali yang diperoleh di ajang Depok Paralympics 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah mengatakan sangat puas dengan torehan prestasi dua atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor yang unjuk prestasi pada event Depok Paralympics 2024.

"NPCI Kabupaten Bogor hanya mengirimkan dua atlet ke Depok Paralympics 2024. Alhamdulilah keduanya dapat medali," tegas M Misbah, Selasa, 6 Agustus 2024.

Misbah menambahkan, raihan prestasi pada ajang Depok Paralympics 2024 ini akan menjadi motivasi kepada kedua atlet yang akan jadi bagian skuad Kahupaten Bogor di Peparda Jabar 2026.


Atlet NPCI Kabupaten Bogor penerima medali kejuaraan Depok Paralympics 2024 bersama pembina dan pelatih. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Tak hanya itu, sambung Misbah, NPCI Kabupaten Bogor juga akan terus mengirimkan para atletnya pada berbagai ajang Paralympics di tanah air. 

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network