Prabowo Subianto Ajak Bima Arya Masuk Kabinet, Fokus pada Efisiensi Pemerintahan

Ifan Jafar Siddik
Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto saat diwawancarai sejumlah wartawan di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024). Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

JAKARTA, iNewsBogor.id – Mantan Wali Kota Bogor dua periode, Bima Arya Sugiarto, mendapat panggilan khusus dari presiden terpilih Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024).

Bima mengungkapkan bahwa Prabowo secara langsung memberikan arahan terkait tugas yang akan diembannya dalam kabinet pemerintahan baru.

“Pak Prabowo menyampaikan terima kasih karena saya bersedia bergabung di kabinet pemerintahan beliau,” kata Bima saat ditemui wartawan seusai pertemuan tersebut.

Sebagai Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya menyatakan bahwa dirinya akan fokus menangani isu-isu terkait politik dan pemerintahan, sejalan dengan pengalamannya selama menjabat sebagai wali kota dan latar belakangnya sebagai akademisi.

“Beliau memberikan arahan agar saya fokus pada isu politik dan pemerintahan, mengingat pengalaman dan kapasitas saya selama ini,” jelas Bima.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network