get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Seorang Pria Tertabrak KRL di Tanah Sareal Kota Bogor

Rekomendasi Rumah Sakit Terdekat di Bogor dengan Fasilitas Lengkap

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:13 WIB
header img
Rumah sakit terdekat di Bogor ini memiliki fasilitas yang lengkap dan sangat baik di Kota Bogor. Salah satunya adalah Rumah Sakit Azra Bogor. (Foto: Ist)

BOGOR, iNews.id – Rumah sakit terdekat di Bogor ini memiliki fasilitas yang lengkap dan sangat baik di Kota Bogor. Jika Anda membutuhkan layanan kesehatan yang baik di Bogor, Anda bisa mendatangi rumah sakit rumah sakit ini. 

Lalu, apa saja rekomendasi rumah sakit terdekat di Bogor dengan fasilitas lengkap tersebut? Berikut daftarnya untuk Anda.

1. Rumah Sakit Azra Bogor
Rumah sakit Azra Bogor yang beralamat di Jalan Raya Pajajaran No.219, RT.02/RW.11, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat menjadi rumah sakit yang buka 24 jam di Kota Bogor. 

Rumah sakit ini berdiri sejak 6 April 1994. Fasilitas di sini sangat lengkap, mulai dari ruang rawat inap, rawat jalan, hingga penunjang medis lainnya. 

2.RS PMI Bogor
Rumah sakit 24 jam lainnya di Bogor ada RS PMI Bogor yang beralamat di Jalan Raya Pajajaran No.80, RT.02/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Rumah sakit ini memiliki riwayat yang panjang dan mulai resmi mendapatkan status rumah sakit tipe C pada tahun 1970. Pelayanan disini sangat lengkap, mulai dari rawat inap, rawat jalan, intensif care, penunjang medis lainnya dan masih banyak lagi. 

3. RS Hermina Bogor

Selanjutnya ada RS Hermina Bogor. Rumah sakit ini beralamat di Jalan Ring Road I Kav Perumahan, Jalan Ring Road Taman Yasmin No.23, 25, 27, RT.08/RW.08, Curug Mekar, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Ada beberapa fasilitas unggulan di rumah sakit ini yaitu, klinik bayi tabung, gigi spesialistik, hemato onkologi, pelayanan jantung, klinik tumbuh kembang hingga NICU, PICU. Rumah sakit ini berdiri tanggal 25 April 1985 dan kini telah memiliki 42 RSU di 31 kota di Indonesia.

4. RSUD Kota Bogor
Rekomendasi rumah sakit terdekat di Bogor lainnya ada RSUD Kota Bogor. Berlokasi di Jalan DR. Sumeru No.120, RT.03/RW.20, Menteng,  Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat ini buka 24 jam setiap harinya. 

Layanan kesehatan yang lengkap, serta pelayanan yang baik membuat rumah sakit ini menjadi salah satu rekomendasi pelayanan kesehatan di Bogor. Fasilitasnya juga lengkap mulai dari medical service hingga ambulan.

5. RS UMMI
Rekomendasi rumah sakit di Bogor lainnya ada RS UMMI yang berada di  Jalan Empang II No.2, Empang,  Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Merupakan rumah sakit unggulan untuk pelayanan kesehatan ibu dan anak. 

Berlokasi dekat kaki gunung, membuat rumah sakit ini nyaman dan sejuk. Fasilitasnya juga lengkap mulai dari rawat inap, rawat jalan, neonatologi dan lain lain.

Itulah tadi beberapa rekomendasi rumah sakit di Bogor yang bisa anda jadikan tempat untuk berobat saat sedang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut