get app
inews
Aa Read Next : Baru, Kini Hadir The First Japanese Lifestyle Gym Terbesar di Kota Bogor, Cek Langsung Tempatnya

7 Tempat Fitnes di Bogor dengan Harga Murah, Kualitas Oke

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:49 WIB
header img
Tempat fitnes di Bogor ini menjadi tempat favorit warga Bogor untuk olahraga membakar lemak, salah satunya di Celebrity Fitness – Botani Square. (Foto: Ist)

BOGOR,iNews.id – Tempat fitnes di Bogor ini menjadi tempat favorit warga Bogor untuk olahraga membakar lemak. Dengan harga tiket yang murah serta kualitas yang baik, olahraga Anda di sini akan semakin nyaman dan maksimal. 

Selain memiliki tempat rekreasi yang menarik bagi wisatawan, Bogor juga memiliki beberapa tempat fitnes bagi anda yang ingin olahraga di dalam ruangan. 7 tempat fitnes ini bisa menjadi rekomendasi tempat olahraga anda jika berada di Bogor.

Lalu, apa saja 7 tempat fitnes di Bogor tersebut? Berikut ulasannya untuk Anda dirangkum pada Selasa. (12/10/2021)

1.Fitnes Larasati
Yang pertama ada Fitnes Larasati yang berlokasi di Jalan Achmad Sobana No.45, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Berdiri sejak tahun 2005, tempat fitnes ini menjadi salah satu tempat fitnes andalan warga Bogor. 

Terkenal dengan peralatan yang lengkap dan modern, serta instrukturnya yang sudah berpengalaman, menjadikan tempat ini salah satu rekomendasi tempat fitnes yang wajib Anda kunjungi. 

Buka setiap hari Senin hingga Minggu, Anda bisa berolahraga mulai dari pukul 05.00 WIB hingga 22.00 WIB. Dengan fasilitas yang lengkap, ada sauna yang bisa Anda coba. 

2. Celebrity Fitness  Botani Square
Celebrity Fitness – Botani Square tempat fitnes kali ini berada di pusat perbelanjaan Botani Square Bogor yang beralamat di Botani Square 1st, 2nd & 3rd Floor, Jalan Raya Pajajaran, RT.04/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Fasilitas di tempat fitnes ini cukup lengkap, mulai dari main studio, yoga studi, cycling studio hingga pilates studio dan hot yoga. Anda bisa datang dari Senin hingga Minggu mulai pukul 06.00 WIB. Dengan tempat yang modern membuat fitnes Anda menjadi lebih nyaman. 

3.Legacy Fitness
7 tempat fitnes di Bogor selanjutnya ada Legacy Fitness yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Dengan moto “Mengubah Lemak Menjadi Sehat” Anda bisa berolahraga di sini dengan fasilitas yang modern dan lengkap. Selain itu, para pelatihnya juga ramah dan profesioal. 

Buka setiap hari Senin hingga Minggu dari jam 07.00 WIB – 21.00 WIB yang berada di Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.04, Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa memulai hidup sehat di sini.
 
4.J2 Gym


Lalu ada J2 Gym yang berada di Plaza Jambu Dua dengan alamat di Plaza Jambu Dua L5, Jalan Raya Pajajaran, Bantarjati, Bogor Utara, RT.01/RW.06, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Jika Anda mencari tempat fitnes yang luas, inilah tempatnya. Selain tempatnya yang luas, fasilitas yang lengkap, pelatih disini juga ramah dan profesioanl. Hal menarik lainnya yaitu, anda cukup membayar Rp100.000 saja per bulan untuk bisa fitnes di sini. 

5. Fit For Two Fitnes Center
Selanjutnya ada Fit For Two Fitnes Center yang berlokasi di  Blok, Jalan Bukit Cimanggu Blok M3 No.5, RT.01/RW.11, Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor. 

Tempat fitnes di sini banyak memberikan promo yang menarik. Untuk menjadi member juga gratis tanpa dipungut biaya apapun. Meskipun harganya murah, fasilitas disini sangat lengkap, mulai dari Belly Dance, RPM, Bodypump, zumba fitnes dan lain lain. 

Tempatnya yang nyaman dan bersih membuat Anda betah olahraga. Buka dari pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB setiap hari Senin hingga Minggu. 

6.Elok Bodyfit Sanggar Senam & Fitnes
Rekomendasi selanjutnya ada Elok Bodyfit Sanggar Senam & Fitnes. Beralamat di Jalan Waringin Elok, Kedung Waringin, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat Anda bisa berkunjung mulai dari hari Senin hingga Minggu dari jam 08.00 WIB -23.00 WIB. 

Selain untuk fitnes, di sini Anda juga berlatih senam dengan pelatih yang profesional. Fasilitasnya juga sangat lengkap seperti, parkiran yang luas, free wifi, dan masih banyak lagi. 

7.Kirana Fitnes & Gym Center
Kirana Fitnes & Gym Center yang berlokasi di Jalan Raya Taman Pagelaran No.65, Padasuka, Ciomas, Bogor, Jawa Barat. Tempat fitnes ini buka setiap hari mulai dari jam 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. 

Tempat ini menjadi salah satu rekomendasi tempat fitnes di Bogor karena perlatannya yang lengkap, fasilitas juga baik, dan harga per bulan hanya Rp100.00 saja.

Itulah tadi 7 tempat fitnes di Bogor yang bisa jadi rekomendasi anda jika ingin fitnes saat berada di Bogor.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut