get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

5 Tempat Dugem di Bogor, Nomor 4 Paling Populer 

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 08:46 WIB
header img
Tempat dugem di Bogor ini dapat kamu kunjungi ketika liburan bersama teman-temanmu. Salah satunya di Club 19 Lounge And KTV. (Foto: Ist)

BOGOR , iNews.id – Tempat dugem di Bogor ini dapat kamu kunjungi ketika liburan bersama teman-temanmu. Setelah menjalani hari-hari yang melelahkan, dugem biasanya menjadi pilihan beberapa orang untuk melepas penatnya.

Penasaran, di mana 5 tempat dugem di Bogor? Berikut ulasannya yang dirangkum pada Jumat (15/10/2021).

1. SRFC Chapter Yasmin
Kamu dapat mengajak teman dan pasanganmu untuk menikmati keindahan dari dunia malam di tempat ini. Di tempat hiburan malam seperti ini, kamu bisa memperoleh kebahagian yang tidak disangka sebelumnya. SRFC Chapter Yasmin terletak di Jalan Yasmin Raya No.62, Curug Mekar, Bogor.

2. X-One
Tempat dugem yang satu ini tidak kalah serunya dengan tempat hiburan malam sebelumnya. Di sini, kamu bisa mendapatkan hiburan live music terbaik. Banyak anak muda berkumpul di X-One dan bersenang-senang bersama teman-temannya. Terlebih tempat hiburan malam ini sendiri berbeda dari lainnya.

3. Nav Karaoke Pajajaran
Di tempat hiburan malam ini, kamu dapat memilih pilihan tempat hiburan yang akan menyediakan karaoke bar sangat istimewah. Kamu dapat menyanyi dan menari diiringi oleh lagu yang kalian pilih buat dimainkan. Tempat ini sudah dibuka mulai dari jam 08.00 pagi hingga selesai. Semua hiburan ada di dalamnya dan benar-benar begitu istimewa.

4. Club 19 Lounge And KTV
Klub 19 Lounge And KTV ini sangat populer sekali di Bogor lho. Gemerlap dunia malamnya sangat terasa di tempat ini. Kamu dapat menikmati hiburan malamnya dengan disuguhkan berbagai DJ-DJ cantik dan terkenal. Tempat ini terletak di Jalan Chieleut bernomor 21, yang dibuka pada pukul 2 siang.

5. Venus Karaoke Bar 
Venus Karaoke Bar sebenarnya bukan klub malam, melainkan tempat karaoke bar. Di sini kamu akan menemukan hiburan malam benar-benar nyata membuat kamu senang sendiri. Kamu dapat mengunjungi Venus Karaoke Bar mulai dari jam 11.00 pagi hingga selesai. Selain itu, kamu bisa memilih aneka lagu untuk membangkitkan suasana hati anda dengan baik.

Itu dia 5 tempat dugem di Bogor yang dapat kamu kunjungi ketika ingin mengisi waktu luang dengan suasana hiburan malam. Jangan lupa catat 5 tempat dugem di Bogor di atas agar kamu nanti tidak kebingungan memilih tempat ketika ingin mengunjungi tempat dugem di Bogor.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut