get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Coffee Shop Terbesar di Kota Bogor, Agreya Coffee Tempat Wajib Dikunjungi

5 Tempat Nongkrong Terdekat di Babakan Bogor Ini Bikin Anda Malas Pulang

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 20:55 WIB
header img
Tempat nongkrong terdekat di Babakan Bogor yang wajib Anda kunjungi ini bisa menjadi pilihan bersama kerabat, keluarga maupun pasangan Anda. Salah satunya di Roofpark Cafe & Restaurant. (Foto: Ist)

BOGOR, iNews.id- Tempat nongkrong terdekat di Babakan Bogor yang wajib Anda kunjungi ini bisa menjadi pilihan  bersama kerabat, keluarga maupun pasangan Anda. 

Bogor dikenal sebagai kota hujan, karena memiliki curah hujan yang tinggi. Nongkrong di Babakan Bogor menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin nongkrong dengan suasana yang teduh dan cozy. 

Penasaran di mana saja, berikut 5 rekomendasi tempat nongkrong terdekat di Babakan Bogor yang wajib Anda kunjungi, berikut ini telah dirangkum pada Jumat (15/10/2021)

1. Roofpark Cafe & Restaurant 
Pemandangan langit Bogor yang menawan menjadi  tempat nongkrong yang di cari. Tempat ini menyediakan view Kota Bogor, apa lagi jika Anda mengunjunginya pada malam hari, akan lebih menawan karena taburan lampu-lampu kota yang indah. 

Tempat ini menyediakan indoor dan juga outdoor Anda tetap bisa menikmati pemandangan langit Bogor karena tempat ini  dilapisi dengan dinding kaca. 

2. Tad's Delights
Jika biasanya nongkrong ditemani  kopi, di sini berbeda. Tad’s Delight ini menyajikan gelato dengan pemandangan pepohonan yang tinggi menjadikan tempat ini menjadi teduh dan  nyaman. 

Tidak hanya gelato saja yang di sediakan, ada pula menu lain seperti jus, kopi, the dan aneka cemilan lainnya. Tempat ini terletak di Jalan Siliwangi Taman Budaya Nomor 1, Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Bogor. Tad’s Delights mulai di buka pada jam 08.00-20.00 WIB. 

3. Popolo Coffee


Tempat nongkrong yang satu ini berada di taman budaya. Popolo Coffee di desain seperti rumah kaca dan  memiliki taman kecil yang asri dan segar di mata menambah suasana menjadi nyaman. Tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Tempat ini terletak di Sentul City, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Tempat ini di buka jam 10.00-19.00 WIB.

4. Waroeng Taman
Tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin nongkrong bersama keluarga, dengan tempat yang luas semi indoor. Anda juga dapat menikmati berbagai menu makanan. Tempat yang strategis dapat mudah Anda temukan karna terletak di pinggir jalan, lebih tepatnya di Pusat Niaga Taman Kencana Jalan Ceremai Ujung Babakan No. 1, RT.01/RW.01, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Tempat ini di buka pada jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

5. Fat Bubble
Tempat  ini sangat cocok juga untuk nongkrong bersama keluarga karena menyediakan fasilitas taman bermain untuk anak- anak. Tempat ini terletak di Jalan Raya Pajajaran No.24, RT.01/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dan jam operasional dimulai pada jam 10.00-21.00 WIB.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut