get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Eks Pangkostrad Kemal Idris Masih Perjuangkan Hak Waris

Plt Bupati Bogor: Nusantara Open 2022 Bukti Kepedulian Prabowo Subianto Pada Sepakbola Indonesia

Sabtu, 16 Juli 2022 | 21:18 WIB
header img
Plt Bupati Bogor: Nusantara Open 2022 Bukti Kepedulian Prabowo Subianto Pada Sepakbola Indonesia. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Ajang sepakbola bergengsi di tanah air, Nusantara Open Piala Prabowo Subianto menjadi perhatian positif seluruh elemen sepakbola di tanah air.

Turnamen yang diikuti 16 tim Academy Sepakbola terbaik di Indonesia ini berlangsung di Lapangan Nusantara Polo Club dan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, SE mengaku sangat bangga dan senang dengan digelarnya Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022.

"Event ini bakal jadi tontonan menarik masyarakat bola di Kabupaten Bogor. Apalagi 16 Akademy Sepakbola yang ambil bagian dalam event ini adalah Academy terbaik di Indonesia." ujar Iwan Setiawan, SE, Sabtu, 16 Juli 2022.

Iwan juga sangat kagum dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dengan menggelar event sepakbola yang diikuti para pesepakbola U-16 tahun dari 16 Akademy Sepakbola terbaik di Indonesia.

"Ini bukti rasa cinta dan kepedulian Pak Prabowo terhadap masa depan sepakbola Indonesia. Bahkan Pak Prabowo juga akan membuat Akademi Nusantara Bersatu yang dikelola secara profesional dan berstandar Internasional," beber Politisi Partai Gerinda Kabupaten Bogor ini.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

Dalam kesempatan yang sama, Iwan Setiawan berharap juga Tim Sepakbola Bogor Junior Academy yang bermaterikan pesepakbola binaan PPOPM Dispora Kabupaten Bogor dan para alumni Bogor Junior League akan mampu menampilkan prestasi terbaiknya pada Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022.

"Saya sudah bicara ke Dedi Cakra Baidilah selaku Manager Tim Bogor Junior Academy agar para pemainnya bisa menunjukan hasil yang gemilang dalam event Nusantara Open Piala Prabowo Subianto," bebernya.

Dedi Cakra Baidilah alias Cakra mengatakan, Pak Plt Bupati Bogor minta BJA ( Bogor Junior Academy ) bisa masuk sampai Semifinal Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022.

"Saya sudah instruksikan kepada para pemain untuk tampil disiplin dan motivasi tinggi dalan setiap laga yang dimainkan Tim Ksatria Arena julukan dari Bogor Junior Academy yang dibesut Bahar Lestaluhu," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut