get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Tujuh Atlet NPCI Kabupaten Bogor Bertekad Kumandangkan Indonesia Raya di Asean Para Games 2022

Selasa, 19 Juli 2022 | 09:57 WIB
header img
Tujuh Atlet NPCI Kabupaten Bogor Bertekad Kumandangkan Indonesia Raya di Asean Para Games 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - NPCI Kabupaten Bogor mengirimkan 7 Atlet terbaiknya pada ajang Asean Para Games 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 31 Juli hingga 6 Agustus 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Tujuh atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor saat ini sudah 8 bulan ikut Pelatnas APG di Kota Solo dan siap kumandangkan Lagu Indonesia Raya di event olahraga Paralimpik se Asia Tenggara tersebut.

Ketujuh Atlet NPCI Kabupaten Bogor yang akan membela Kontingen Indonesia di ajang APG 2022 itu akan tampil pada lima cabang olahraga diantaranya Johannes Bili ( Atletik) Ahmad Azawari ( Renang) Sunarto ( Renang) Laras Safitri ( Renang ) Hamidah ( Tenis Meja) Rafli Ahmad Shidqi ( Judo Tunet ) dan Ivo Shadan ( Basket Kursi Roda).

"Insya Allah kami dari NPCI Kabupaten Bogor akan memberikan prestasi terbaik dalam APG 2022," ujar Ahmad Azwari atlet renang NPCI Kabupaten Bogor, Selasa, 19 Juli 2022.

Ari panggilan akrab dari Ahmad Azwari secara tegas mengatakan semua atlet NPCI dari Kabupaten Bogor akan all out dan siap Kumandangkan Lagu Indonesia Raya dengan raihan medali emas di APG 2022.Hal yang sama juga dikatakan, Johannes Bili yang akan turun pada cabor atletik mengaku akan tampil maksimal dan mentargetkan meraih medali emas pada APG 2022 .

"Target semua atlet NPCI Kabupaten Bogor pada APG 2022 adalah medali emas dan bisa membawa harum Kontingen Indonesia dan juga angkat nama Kabupaten Bogor ," beber Johannes Bili.


Foto : iNewsBogor.id/ist.
 

Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach sangat optimis 7 atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa kumandangkan lagu Indonesia Raya dengan meraih medali emas pada APG 2022.

"Kualitas para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tampil pada APG 2022 ini sangat bagus dan saya yakin semuanya dapat medali," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut