get app
inews
Aa Read Next : Sabet Emas, Atlet PPOPM Kabupaten Bogor Kibarkan Bendera "HEJO KONENG" di Arena Kejurnas 2024

Skill dan Visi Bermain Pesepakbola Cikal Bakal Tim EPA U-18 Rans Nusantara FC Dipantau Tim Seleksi

Minggu, 31 Juli 2022 | 15:15 WIB
header img
Skill dan Visi Bermain Pesepakbola Cikal Bakal Tim EPA U-18 Rans Nusantara FC Dipantau Tim Seleksi. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Bahar Lestaluhu, salah satu tim seleksi pembentukan EPA U-18 Rans Nusantara FC mengatakan, pihaknya hanya mencari pemain yang sudah jadi dan harus sudah punya visi bermain.

"Tim EPA U-18 Rans Nusantara FC ini hanya punya waktu 10 hari untuk latihan bersama. Pasalnya, pertengahan Agustus 2022 kompetisi EPA U-18 sudah berjalan," tegas Bahar, Minggu, 31 Juli 2022.

Bahar menambahkan, dalam seleksi EPA U-18 Rans Nusantara FC ini juga diikuti oleh para pemain dari PPOPM Kabupaten Bogor.

"Untuk seleksi para pemain PPOPM Kabupaten Bogor yang akan bergabung dengan Rans Nusantara FC U-18 sudah dilakukan pada pekan lalu," ucapnya.

Lebih lanjut, kata Bahar Lestaluhu, proses seleksi para pemain untuk Tim U-18 Rans Nusantara FC akan berlangsung hingga tanggal 4 Agustus 2022.

Salah satu Icon sepakbola Bogor, Sairan yang juga turut hadir dalam seleksi tim EPA U-18 Rans Nusantara FC mengatakan, para pemain jebolan BJL dan PPOPM Kabupaten Bogor harus memanfaatkan momentum seleksi EPA U-18 Rans Nusantara FC.


Tim Seleksi EPA U-18 Rans Nusantara FC, Bahar Lestaluhu. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Ini kesempatan emas dan harus dimaksimalkan oleh semua pemain yang lolos seleksi Tim EPA U-18 Rans Nusantara FC. Tidak menutup kemungkinan tahun berikutnya banyak para pemain muda asal Bogor yang dilirik oleh klub klub Liga 1 atau Liga 2 Nasional," ucap Sairan.

Sairan optimis, para pemain jebolan BJL dan PPOPM Kabupaten Bogor bisa bersaing dengan para pemain klub lain yang berada di Grup A EPA U-18 musim ini.

Tim EPA U-18 Rans Nusantara FC akan bergabung di Grup A bersama Dewa United FC, Borneo FC, Persita Tangerang, Persikabo 1973 dan Persib Bandung. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut