get app
inews
Aa Read Next : Kuburan Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Ini Alasannya

Ayah Tubagus Joddy Diperiksa Polisi, Sempat Kirim WA Sebelum Kecelakaan

Senin, 08 November 2021 | 16:52 WIB
header img
Mobil Vanessa Angel hancur usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). (Foto: Ist).

SURABAYA, iNews.id - Ayah Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel diperiksa Polres Jombang  dalam kasus kecelakaan maut di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). 

Ayah Tubagus Joddy bernama Tubagus Endang Lesmana (52) ini dimintai keterangan mengingat sebelum kecelakaan Joddy sempat berkomunikasi dengan ayahnya.  

Berdasarkan penyelidikan petugas, Endang sempat mengirimkan pesan melalui WhastApp kepada Joddy. Namun, polisi tidak menyebutkan isi pesan tersebut.
  
"Iya benar, Orang tua sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy sudah menjalani pemeriksaan tadi pagi," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Senin (8/11/2021).  

Informasi yang dihimpun, pemeriksaan ayah Joddy ini dilakukan untuk mencari kemungkinan adanya unsur kelalaian dalam kasus kecelakaan maut tersebut. Sebab, ada dugaan Joddy bermain HP sesaat sebelum kecelakaan terjadi. 

Selain memeriksa orang tua Tubagus Joddy, Gatot mengungkapkan, pihaknya juga memeriksa petugas jalan tol dan masyarakat sekitar lokasi kejadian kecelakaan tunggal tersebut.  

"Kami juga sudah memeriksa asisten rumah tangga Vanessa Angel sebelum dia pulang ke Jakarta, juga petugas polisi jalan raya yang datang ke lokasi lokasi kejadian," ucapnya.  

Sementara untuk sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy, Gatot melanjutkan, dia sudah menjalani pemeriksaan urine di Dirresnarkoba Polda Jatim. 

"Pemeriksaan urine sopir Vanessa Angel hasilnya negatif narkoba," ujarnya.  

Gatot menegaskan, Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim dan Polres Jombang saat ini sedang melakukan gelar perkara di lokasi kejadian kecelakaan tersebut. "Semua informasi yang ada di media sosial akan dijadi bahan pemeriksaan," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut