get app
inews
Aa Read Next : Marinir Operasionalkan Mobil Pintar Buat Warga Papua, 5.500 Buku dan Layanan Internet Disiapkan

Jenderal Andika Jadi Panglima TNI, KSAL: Jangan Ragukan Loyalitas TNI AL dan Marinir

Senin, 15 November 2021 | 14:22 WIB
header img
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono memastikan loyalitas dari prajurit TNI AL tak perlu diragukan lagi menyusul terpilihnya Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi Panglima TNI. Foto/Puspen TNI

JAKARTA,iNews.id - Jangan ragukan loyalitas TNI AL, jangan ragukan loyalitas Marinir. Begitu yang disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menyikapi terpilihnya Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi Panglima TNI.

Dia memastikan loyalitas dari prajurit TNI AL tak perlu diragukan lagi. Sebab, kata Yudo, di dalam militer loyalitas adalah hal utama.

"Sudah saya sampaikan bahwa militer itu pertama adalah loyalitas. Jadi jangan ragukan loyalitas TNI AL, jangan ragukan loyalitas Marinir," ujar Yudo di Lapangan Upacara Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2021). 

Yudo mengatakan, selama ini pun loyalitas daripada prajurit TNI AL sudah terbukti. Dia juga memastikan siapapun itu pemimpin TNI maka sudah tugas seorang prajurit untuk loyal.

"Saya kira itu saja, siapa pun pemimpinnya kita harus loyal. Jangan ragukan loyalitas yang selama ini telah terbukti," jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut