Logo Network
Network

Intip Kado Seserahan Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Isinya Ditaksir Ratusan Juta

Gilang
.
Senin, 14 Juni 2021 | 16:30 WIB
Intip Kado Seserahan Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Isinya Ditaksir Ratusan Juta
Rizky Billar telah mempersiapkan kado seserahan untuk Lesti Kejora yang berisi barang-barang mewah bernilai ratusan juta rupiah.

BogorRaya, iNews.id - Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Minggu, 13 Juni 2021, langsung menyedot perhatian publik. Bukan hanya karena sudah lama di tunggu oleh para penggemar, tetapi juga acara lamaran pasangan selebritis tersebut digelar dengan begitu mewah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, kemewahan juga terlihat dari kado seserahan yang diberikan Rizky Billar kepada calon istrinya Lesti Kejora. Barang-barang branded yang ditaksir berharga ratusan juta telah dipersiapkan Rizky Billar untuk meminang Lesti Kejora.

Hal itu sempat dibocorkan di sejumlah tayangan channel YouTube milik Ruben Onsu, Irfan Hakim hingga Indra Bekti yang penasaran dengan kado seserahan pasangan yang sedang naik daun itu.

Pada kotak tersebut, terlihat tas berwarna hitam dengan merk Louis Vuitton serta sepatu abu-abu transparan dari Christian Louboutin.

"Konsepnya sepatu transparan, sepatu kaca identik dengan cinderella, Jadi dedek ini seperti cinderella buat saya," ungkap Billar dalam video, dikutip pada Senin (14/6/2021).

Bukan hanya itu, Billar juga memberikan Lesti tas dengan merk mewah lain seperti Gucci dan Channel. Terdapat pula makanan, buah-buahan, peralatan makeup hingga emas batangan dan perhiasan.

Sementara itu, usai menerima lamaran Billar, ibu dari pria 25 tahun itu sempat menyematkan cincin bertahtakan berlian di jari manis Lesti. Perusahaan pembuat cincin itu menyebut harganya kurang lebih Rp30 juta.

Editor : Gilang Putra

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Bagikan Artikel Ini