get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagi Susu Gratis, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Mental Juara Loloskan Tim Dynamite Ke Babak 8 Besar Piala Bupati Bogor 2022

Selasa, 30 Agustus 2022 | 22:35 WIB
header img

BOGOR, iNews.id - Meskipun sempat tertinggal 0-1 dari Tim Caringin, akhirnya skuad Dynamite julukan bagi Tim Sepakbola Kecamatan Citeureup mampu melenggang kebabak 8 besar Piala Bupati Bogor 2022.

Skuad Dynamite besutan Dian Irawan berhasil berbalik unggul dengan skor 4-1 ( 1-1) melalui adu tendangan penalti.

Sejak kick off babak pertama, para pemain kedua kesebelasan langsung melancarkan jual beli serangan. Namun, hingga babak pertama usai pertandingan tetap berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, skuad Dynamite kembali melancarkan gelombang serangan kejantung pertahanan lini belakang Caringin.

Saking asyiknya melakukan serangan para pemain Dynamite lengah dan kebobolan lebih dulu oleh pemain Caringin, Muhammad Faisal Maulana pada menit ke-59 yang tak mampu dihalau tendangannya oleh penjaga gawang Dynamite, Sujarmin.

Gol balasan Dynamite terjadi pada menit ke 83 melalui sontekan kaki Nus Isnaeni Abiansyah yang tak bisa dibendung oleh Aris Rinaldi.

Kedudukan 1-1 bertahan hingga pertandingan usai dan memaksa laga dilanjutkan dengan tendangan adu penalti.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Dalam adu tendangan penalti tiga algojo Citeureup berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan memaksa Caringin pulang lebih awal. Sementara Tim Dynamite melenggang ke babak 8 besar.

"Kami merasa bersyukur dengan kemenangan ini dan kami akhirnya lolos ke 8 besar Piala Bupati Bogor 2022," ujar Wawang Sudarwan, manager tim Citeureuo kepada awak media, Selasa, 30 Agustus 2022.

Wawang mengakui, timnya sempat kesulitan saat melakukan laga melawan Caringin.

"Faktor libur terlalu lama jadi salah satu pemicu yang menyebabkan para pemain kami sedikit bermain di bawah performa pada babak pertama. Namun karena para pemain kami punya mental juara akhirnya kami berbalik unggul dan memenangkan laga hingga lolos ke 8 besar," ujar Wawang Sudarwan. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut