get app
inews
Aa Read Next : Sosok Ade Wardhana Serius Bertarung di Pilbup Bogor 2024 Bawa Semangat Perubahan

Plt Bupati Bogor Kritik Jumlah Nominal Uang Penghargaan Insan Olahraga, Isyaratkan Bakal Naik?

Minggu, 11 September 2022 | 17:42 WIB
header img
Plt Bupati Bogor Kritik Jumlah Nominal Uang Penghargaan Insan Olahraga, Isyaratkan Bakal Naik?. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Terobosan Dispora Kabupaten Bogor dalam menggelar acara malam anugerah pemberian penghargaan insan olahraga berprestasi dan berdedikasi di Kabupaten Bogor menuai pujian dari banyak pihak.

Pemberian penghargaan kepada insan olahraga di Kabupaten Bogor ini 22 di lakukan di salah satu hotel di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor pada Jumat (9/9/2022).

Sebanyak 22 orang insan olahraga yang ada di Kabupaten Bogor mendapat penghargaan pada puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Penghargaan diberikan atas dedikasinya membangkitkan olahraga di bumi Tegar Beriman.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan sangat mengapresiasi atas dedikasi peraih penghargaan yang sudah ikut andil dalam kebangkitan olahraga di Kabupaten Bogor.

Mereka, kata dia, patut diapresiasi, salah satunya dengan memberikan penghargaan .Sebab, kata dia, di balik keberhasilan dan prestasi yang diraih atlet ini ada orang yang ikut andil.

"Makanya kami memberikan apresiasi kepada pembina dan pemerhati olahraga,” kata dia dalam sambutannya.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Namun, dalam kesempatan ini, ia mengkritik nilai apresiasi yang diberikan.Untuk diketahui, 22 orang peraih penghargaan selain mendapat piagam juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp7,5 juta.

"Jangan memberikan hadiah kecil, karena ini mungkin sangat mengecewakan,” ucap dia.

Untuk itu, ia meminta kepada SKPD untuk memberikan nilai apresiasi ini lebih besar dibandingkan yang diberikan saat ini.

"Tahun depan kita usahakan nilainya lebih besar, ya minimal bisa Rp15 juta,” kata politisi Gerindra ini.

Sebagai informasi, 22 orang peraih penghargaan ini berasal dari beberapa kalanggaan, di antaranya atlet, pelatih, pemerhati hingga kalangan media. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut