get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Ameer Azzikra Segera Dimakamkan di Sebelah Ustadz Arifin Ilham, Begini Suasana di Pemakaman

Senin, 29 November 2021 | 10:21 WIB
header img
Suasana jelang pemakaman Ameer Azzikra. (Foto: Ravie Wardani)

Bogor, iNews.id - Jenazah Ameer Azzikra segera dimakamkan bersebelahan dengan almarhum Ustadz Arifin Ilham. Lokasi pemakaman berada di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor. Tampak para pelayat mulai berdatangan ke lokasi untuk mengantarkan putra alm Ustadz Arifin Ilham itu ke tempat peristirahatan terakhirnya.  

Berdasarkan pantauan di lokasi, suasana haru kental terasa. Lantunan ayat suci Alquran terus bergema. Para pelayat mulai berdatangan sejak Subuh.  Kini jenazah almarhum tengah dalam perjalanan dari pesantren Azzikra Sentul menuju ke Gunung Sindur. 

Diketahui, jenazah Ameer telah dishalatkan di pondok pesantren tersebut. "Sekarang baru selesai dishalatkan dari Sentul," kata Yusuf selaku petugas makam, Senin (29/11/2021). 

Rencananya, almarhum Ameer Azzikra juga bakal dishalatkan untuk yang kedua kalinya di Masjid Azzikra Gunung Sindur. Pasalnya, makam suami Nadzira Shafa ini terletak persis di depan halaman Masjid.

"Iya, almarhum dimakamkan di sebelah makam ayahnya, sekitar jam 08.00 WIB dishalatkan lagi di sini," tutup Yusuf.  Sekedar informasi, Ameer Azzikra meninggal dunia diduga akibat penyakit infeksi liver. Sebelumnya, adik kandung Alvin Faiz ini sempat kritis di ruang ICU Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat. Namun sayang, Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhirnya hari ini sekitar pukul 01.05 WIB.  
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut