get app
inews
Aa Read Next : Rindu Ameer Azzikra, Syakir Daulay Didatangi Almarhum lewat Mimpi 

Istri Ameer Azzikra Tertunduk Lesu, Lepas Jenazah Adik Alvin Faiz ke Liang Lahat

Senin, 29 November 2021 | 11:16 WIB
header img
Pemakaman Ameer Azzikra diiringi oleh salawat dari para pelayat dan keluarga. Ameer dimakamkan di TPU Pondok Pesantren Azzikra, sebelah Ustaz Arifin Ilham. Foto/Ravie Wardani.


Bogor. iNews.id – Istri almarhum Ameer Azzikra, Nadzira Shafa tampak menghadiri prosesi pemakaman sang suami di kawasan Masjid Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. 

Nadzira Shafa tampil berpakaian hijab cokelat. Ia terlihat tertunduk lesu saat menyaksikan jenazah sang suami dimasukkan ke liang lahat. Nadzira tampak bersandar di bahu salah satu kerabatnya seolah berat melepas kepergian sang suami. 

Seperti diketahui, pasangan Nadzira-Ameer ini baru 6 bulan menikah sebelum akhirnya Ameer harus pergi untuk selamanya aklibat komplikasi radang paru dan penyakit ginjal.

172 hari yang aku lalui bersamamu membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu. Aku bahagia, love you," ujar Nadzira Shafa dalam unggahannya di Insta Story, pada 29 November 2021. Adik Alvin Faiz tersebut mengembuskan napas terakhirnya di RS EMC Sentul City, pada 29 November 2021, sekitar pukul 01.05 WIB. Ameer Azzikra diketahui sempat menjalani perawatan intensif di ICU sebelum akhirnya meninggal dunia.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut