get app
inews
Aa Read Next : Libido Guru Bahasa Sarjana S2 Ini Berujung Mensodomi dan Oral Seks 14 Bocah Laki-Laki 

Kasus Sodomi Puluhan Siswi SMP di Sulut, 3 Tahun Jadi Pelampiasan Syahwat Oknum Guru

Senin, 29 November 2021 | 15:48 WIB
header img
Kasus sodomi dialami  puluhan siswa di SMP SATAP Negeri Posilagon  Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara. Pelakunya diduga kuatoknum guru inisial ML alias Xi (39). (Foto: Istimewa)

BOLSEL, iNews.id - Kasus sodomi dialami  puluhan siswa di SMP SATAP Negeri Posilagon  Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara. Pelakunya diduga kuatoknum guru inisial ML alias Xi (39).

Salah satu warga yang meminta namanya tidak ditulis kepada iNews.id  membeber, bahwa perbuatan oknum guru itu telah dilakukan selang tiga tahun terakhir.

“Masyarakat di sini (Posilagon) sudah mengetahui perilaku oknum guru. Tapi para korban enggan mengaku dan tidak ada laporan polisi dan kami tidak melihat langsung kejadian. Sehingga perilaku oknum guru sudah jadi buah bibir di sini selama ini,” ujar warga, Senin (29/11/2021).

Diketahui, pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan kasus ini sejak tiga pekan lalu. Penyidik sudah memintai keterangan sejumlah korban dan saksi dengan turun ke desa-desa di Kecamatan Pinolosian Timur.

“Kasusnya sedang dalam penyelidikan. Kami juga akan berkoordinasi dengan pimpinan oknum guru dalam hal ini bupati dan atau wakil bupati,” ujar Kanit PPA Polres Bolsel Herry Djalula, Jumat (19/11/2021) dihubungi iNewsManado.id.

Terbaru,Kasi Humas Polres Bolsel Ipda Arnold Dien dikonfirmasi terpisah iNews.id mengatakan pihaknya menunggu laporan unit yang menangani perkara tersebut.

“Kebetulan unit yang menangani perkara itu lagi keluar daerah. Lagi mengikuti pelatihan di Kotamobagu. Untuk kasus itu biar dijelaskan unit yang menangani perkara tersebut,” ujar Ipda Arnold.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut