get app
inews
Aa Read Next : Makam Novia Widyasari Rahayu Sempat Alami Ambles

Ayah Bripda Randy Buka Suara, Ngaku Bukan Anggota DPRD

Selasa, 07 Desember 2021 | 14:07 WIB
header img
Ayah Bripda Randy, Nuriono (Foto: Okezone)

Jakarta.iNews.id - Ayah dari Bripda Randy Bagus, Nuriono memohon maaf atas kelakuan anaknya, sehingga Mahasiswi Universitas Brawijaya, Novia Widya Sari bunuh diri lantaran dipaksa aborsi. Nuriono juga memohon maaf karena kelakuan anaknya sempat meresahkan publik dan menuai kecaman dari berbagai pihak.

"Kami sekeluarga sebagai orangtua mohon maaf yang sebesar-besarnya atas berita yang heboh di publik pada hari ini dan kemarin," jelas Nuriono. Ia bahkan mengucapkan rasa belasungkawanya atas meninggalnya Novia. "Saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya calon menantu saya Novia, mudah-mudahan Novia di terima di sisi Allah, saya sangat kasian dan prihatin," jelasnya.

Usai menghaturkan permintaan maaf, Nuriono juga mengklarifikasi bahwa dirinya bukan anggota DPRD Pasuruan seperti yang dibicarakan khalayak. "Saya ini pak, bukan angota dewan, saya ini tengkulak gabah, gitu saja saya akhiri," jelasnya. Sebelumnya, kasus kematian Novia menjadi sorotan publik. Ia meninggal dunia dengan menenggak racun di samping makam ayahnya di Mojokerto, Jawa Timur lantaran dipicu kisah asmara. Diketahui sebelum bunuh diri, Novia dipaksa untuk menggugurkan janinnya dua kali, oleh kekasihnya yaitu Bripda Randy yang saat itu betugas di Polres Pasuruan.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut