get app
inews
Aa Read Next : FORKI Kabupaten Bogor Andalkan Atlet 100 Persen Putra Daerah di Porprov Jabar 2026

Totalitas Tugas Tim Kesehatan Dinkes dan PMI Kabupaten Bogor di Arena Peparda Jabar 2022

Selasa, 29 November 2022 | 11:20 WIB
header img
Totalitas Tugas Tim Kesehatan Dinkes dan PMI Kabupaten Bogor di Arena Peparda Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BEKASI, iNewsBogor.id - Kesuksesan Kontingen Kabupaten Bogor pada Peparda Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi tak lepas dari kekompakan dan sinergitas semua elemen yang terlibat.

Tim Kesehatan yang berasal dari PMI dan Dinkes Kabupaten Bogor adalah elemen vital yang ikut menopang perjuangan para atlet, pelatih dan Kontingen dalam menuai sukses gemilang pada Peparda Jabar 2022.

Pada Peparda Jabar 2022, PMI Kabupaten Bogor menurunkan lima personil yang bertugas selama pelaksanaan Peparda Jabar 2022.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Ini sebuah tanggung jawab dan amanah dari semua warga Kabupaten Bogor agar kami bisa memberikan pengabdian dan totalitas dalam membantu dan menangani kesehatan para atlet NPCI Kabupaten Bogor selama Peparda Jabar 2022?," ujar Koordinator Kesehatan PMI Kabupaten Bogor, Selasa, 29 November 2022.

Menurutnya, Tim PMI Kabupaten Bogor yang bertugas pada Peparda Jabar 2022 ada lima orang seperti Sukardi, Ayi, Christia, Nabila dan Lutfi.

"Kami merasa senang bisa jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor dalam Peparda Jabar 2022. Kami keliling semua venue pertandingan," paparnya.

Sukardi menambahkan, sangat senang dengan keberhasilan Kontingen Kabupaten Bogor meraih prestasi gemilang dalam Peparda Jabar 2022.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Dalam Peparda Jabar 2022 ini, Tim Kesehatan dari Dinkes Kabupaten Bogor yang dikomandoi dr Esther Melanni, MARS dan dr Mahputyono juga menurunkan empat personil seperti dr Kusuma, Dian Firdaus, Amd dan Wahyu Endang, Ners, S.Kep yang sangat total dalam menjalankan tugasnya di Peparda Jabar 2022 yang berlangsung di Kabupaten Bekasi sejak tanggal 22 sampai 30 November 2022.

"Alhamdulilah Tim Kesehatan Dinkes Kabupaten Bogor benar benar all out dalam menjalankan amanah masyarakat Kabupaten Bogor di Peparda Jabar 2022," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut