get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagi Susu Gratis, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Youth Tiger Soccer School Siap Cetak Talenta Sepak Bola Potensial dan Berkualitas

Sabtu, 31 Desember 2022 | 23:52 WIB
header img
Youth Tiger Soccer School Siap Cetak Talenta Sepak Bola Potensial dan Berkualitas. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Masyarakat sepakbola di Bogor khususnya Kota Bogor kembali mempunyai pilihan dalam mengembangkan bakat dan talenta anak anaknya pada sepakbola.Youth Tiger Soccer School adalah salah satu SSB pilihan tepat bagi para orang tua dalam mengembangkan potensi anak anaknya dalam meniti karir dalam dunia sepakbola.

Youth Tiger Soccer School berdiri pada tanggal 30 Oktober 2022 dan saat ini sudah memiliki sekitar 46 siswa serta mempunyai kelompok umur Usia 4 sampai 16 tahun.

Muhammad Wiratama Hadi Prayogo selaku owner dari Youth Tiger Soccer School mengatakan, SSB yang berjuluk The Flying Tiger ini berlatih sore hari sekitar pukul 16: 00 sampai 18 : 00 WIB. setiap selasa dan Kamis. Sedangkan latihan pagi hari dari jam 08 :00 sampai 10:00 WIB dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Lebih lanjut, kata Wira panggilan akrab dari owner Youth Tiger Soccer School menegaskan , pihaknya melakukan biaya registrasi 250 ribu dan tiap siswa mendapatkan 1 stel jersey, 1 tas sekolah dan 1 buku evaluasi .

"Untuk SPP bulanan nya kita tetapkan biaya 250 ribu sudah termasuk 3x latihan dalam 1 minggu, fotografer, air mineral dan biaya kompetisi jabodetabek kecuali liga," ujar Wira, Sabtu, 31 Desember 2022.

Untuk kelompok umur kita mulai dari 4-16 tahunIa menambahkan, motivasi mendirikan SSB didasari karena sejak dulu hingga menjadi pemain sepakbola adalah cita citanya.Namun cita cita itu, tambah Wira, tidak terwujud karena beberapa faktor .

"Akhirnya niat itu muncul lagi saat inj walaupun bukan saya pribadi yang menjadi pemain bola namun saya ingin melihat anak anak di kota dan kabupaten Bogor untuk menjadi pemain sepakbola profesional dengan pembinaan yang baik dan benar melalui Youth Tiger Soccer Schoo, " paparnya.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Wira juga bertekad akan support 100% para siswa SSB nya untuk mereka menjadi pemain yang baik dan berkualitas .Wira mengatakan kalau visi yang dikembangkannya dalam SSB nya itu adalah menjadikan Youth Tiger Soccer School sebagai SSB yang memiliki program pembinaan yang baik mulai dari usia dini hingga remaja.

Sedangkan misi yang dilakukannya adalah melakukan pembinaan usia dini dengan bekal karakter skill dan sikap (attitude) yang baik , mencetak pemain berkualitas sampai ke jenjang profesional , memiliki program dan fasilitas yang baik dan memadai, berkompetisi dibawah naungan pssi nasional dan kompetisi internasional.

Disamping itu, ia juga ingin melihat semangat macan namun dapat terbang demi menggapai cita citanya yang selaas dengan jukulan Youth Tiger Soccer School yakni The Flying Tiger.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Jajaran Pengelola Youth Tiger Soccer School :1. Muhammad Wiratama Hadi Prayoga (Kepala Sekolah) 2. Bahar Lestaluhu (Direktur Teknik) 3. Asep Berlian (School Quality Control & Coach) 4. Gunawan Dwi Cahyo (School Quality Control & Coach) 5. Adi Janwary (Head Coach) 6. Tedi Berlian (Coach) 7.Dodi Kuswara (Coach) 8. Ano (Coach)

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut