get app
inews
Aa Read Next : FORKI Kabupaten Bogor Andalkan Atlet 100 Persen Putra Daerah di Porprov Jabar 2026

Jadi Ketum Kodrat, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Siap Besarkan Tarung Derajat di Kabupaten Bogor

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:27 WIB
header img
Jadi Ketum Kodrat, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Siap Besarkan Tarung Derajat di Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Plt Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan, SE secara resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Cabor Tarung Derajat ( Kodrat) Kabupaten Bogor periode 2022-2026.

Penetapan politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor sebagai nahkoda Pengcab Kodrat Kabupaten Bogor itu dilakukan saat pelantikan kepengurusan Kodrat kabupaten Bogor 2022-2026 yang dilakukan di salah satu hotel dikawasan Babakan Madang, Sabtu, 28 Januari 2023.

Pelantikan pengurus Kodrat Kabupaten Bogor itu dilakukan secara langsung oleh Ketua Harian Kodrat Jawa Barat Dedi Taufik dan dihadiri pula oleh Sang Maha Guru Aa Boxer.


Ketum Kodrat Kabupaten Bogor yang juga Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Selain itu, tampak hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin dan juga Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP sekaligus sebagai Ketua Pertina Kabupaten Bpgor.

Dedi Taufik mengatakan, Pengcab Kodrat Kabupaten Bogor harus hadir hingga ke ujung-ujung desa. Untuk itu, ia berharap nantinya ada perwakilan-perwakilan di tiap kecamatan.

"Keluarga Tarung Derajat kita besarkan, kita harus mendunia, tapi kita juga harus menyentuh akar rumput sampai ke desa," ujar Dedi.

Selain itu, Dedi menitip amanah kepada kepengurusan yang baru agar menjaga kehormatan Tarung Derajat.

Ia percaya Tarung Derajat Kabupaten Bogor bisa berkembang dan menunjukkan prestasinya."Dari kita, oleh kita, untuk kita. Mari kita besarkan tatanan yg sudah dibabgun. Aku ramah bukan berarti takut, aku tunduk bukan berarti takut. Ingat itu pesan dari Sang Guru. Saya percaya Tarung Derajat Kabupaten Bogor akan terus berkembang dan muncul atlet-atlet hebat," tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Bogor Iwan Setiawan mengaku siap membesarkan Tarung Derajat di Bumi Tegar Beriman.Menurutnya, pengurus yang baru saja dilantik merupakan orang pilihan yang mempunyai kecintaan dan ikhlas bergerak untuk kemajuan Tarung Derajat Kabupaten Bogor.

"Pengurus ini orang pilihan yang mau membesarkan Tarung Derajat. Kami ingin secara ikhlas Boxer ini didukung pengurus yang punya kecintaan. Estafet pengurusan ini saya terima dan semoga semakin berkembang," kata Iwan Setiawan.

Tak kalah penting, ia ingin kepengurusan Tarung Derajat Kabupaten Bogor semakin solid ke depannya


Ketum Iwan Setiawan beserta jajaran Pengurus Kodrat Kabupaten Bogor saat pelantikan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
 
"Boxer ini kekeluargaannya juga kuat dan ini yang akan kita jaga terus. Kami siap melaksanakan tugas ini dan sebagai pemerintah kami siap mendukung dan membesarkan Boxer Kabupaten Bogor," tandasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut