get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Dispora Kabupaten Bogor Kembali akan Lakukan Perbaikan Wisma Atlet PPOPM Karadenan Cibinong

Rabu, 08 Februari 2023 | 21:21 WIB
header img
Dispora Kabupaten Bogor Kembali akan Lakukan Perbaikan Wisma Atlet PPOPM Karadenan Cibinong. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan pada tahun ini Dispora akan kembali melakukan perbaikan dan pembenahan wisma atlet PPOPM Kabupaten Bogor yang ada di kawasan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Asnan AP menambahkan, wisma atlet PPOPM Kabupaten Bogor adalah mess para atlet pelajar Kabupaten Bogor yang jadi atlet binaan PPOPM tentunya harus bagua.

"Untuk tahun 2023 ini anggaran buat perbaikan wisma PPOPM Kabupaten Bogor hanya 2 Milyar. Mudah mudahan anggaran ini bisa membenahi titik titik yang harus dibenahi pada bangunan yang ada di PPOPM Kabupaten Bogor," ujar Asnan AP, Rabu, 8 Februari 2023.

Lebih lanjut, tambah Asnan AP, fokus pekerjaan perbaikan wisma atlet PPOPM tahun ini adalah bagian atap yang bocor - bocor.

"Kita akan benahi atap yang pada bocor. Selain itu lapangan depan PPOPM jiga akan ditata dan rumputnya harus potong," papar Asnan AP. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut