get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Dance Sport di Kabupaten Bogor Berkembang Sangat Dinamis

Rabu, 15 Februari 2023 | 13:22 WIB
header img
Dance Sport di Kabupaten Bogor Berkembang Sangat Dinamis. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia ( IODI) Kabupaten Bogor, Doris Sundari menegaskan kalau Dance Sport terus mengalami perkembangan yang sangat dinamis.

Doris menilai, Dance Sport sebagai olahraga Internasional ini terus berkembang secara dinamis baik dari aspek kemajuan teknologi peralatan pertandingan ataupun peraturan pertandingan.

Bahkan, kata Doris, ia bersama pada pengurus dan atlet Dance Sport Kabupaten Bogor selau Update perkembangan terbaru dari Dance Sport.

"Kami juga mengikuti sosialisasi gerakan baku seri 2 dari Dance Sport yang dilakukan di Bandung pada tanggal 11 dan 12 Februari 2023," ujar Doris Sundari, Rabu, 15 Februari 2023.

Menurutnya, Dance Sport itu sangat dinamis dan terus berkembang dan terbukti dengan adanya sosialisasi gerakan baku dance sport seri 2 yang dilakukan di Pengprov IODI Jabar.

"Sebagai olahraga internasional, Dance Sport terus bergerak mengalami perkembangan yang dinamis dan tentunya kami harus mengikuti semua perkembangan yang terjadi dalam semua aturan lomba atau gerakan dari Dance Sport," papar Doris.

Doris juga merasa bangga, selama ini Dance Sport Jawa Barat selalu memberikan prestasi emas pada event PON. Prestasi emas juga kerap disumbangkan para atlet Dance Sport Kabupaten Bogor tiap perhelatan event Porprov Jabar.

Foto : iNewsBogor.id/ist.
 
 
"Pada Porprov Jabar 2022 kami keluar sebagai juara umum dengan 4 emas. Saat ini kami tengah fokus persiapan untuk tanding dalam event FORNAS 2023 di Jabar," pungkas Doris.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut