get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Konser Semesta Berpesta Surabaya

The Other Festival 2023 Kembali Digelar, Indisya: Platform Seniman Untuk Menampilkan Bakat

Senin, 20 Februari 2023 | 22:39 WIB
header img
The Other Festival 2023. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Double Deer Experience kembali menghadirkan festival musik terkenal bernama The Other Festival. Konser ini akan digelar di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 13-14 Mei 2023.

Dengan tema baru yang berani bernama Giant Steps, The Other Festival mengambil langkah maju yang besar, menawarkan pengalaman festival yang lebih beragam dari edisi sebelumnya untuk menarik audiens yang lebih luas.

“Kami merasa harus melangkah, kami mengambil langkah besar dan membuat sesuatu yang lebih besar dari sebelumnya,” kata Indisya Zealaikha selaku Head of Double Deer Experience.

The Other Festival memperluas cakupannya dengan menyediakan platform yang lebih besar untuk berbagai mitra, grup lokal, musisi masa kini, dan talenta baru yang menjanjikan. Festival lainnya juga akan menampilkan sejumlah musisi internasional untuk menambah semarak acara tahun ini.

"Industri kreatif didorong oleh kolektif dan seniman yang membentuk suara masa kini dan The Other Festival adalah platform bagi para seniman untuk menampilkan bakat mereka. Menemukan ide baru, terhubung dengan audiens, dan membalasnya dengan menjadikannya perayaan bagi-individu-individu,” ujar Indisya Zealaikha.

The Other Festivai juga bertujuan untuk menyatukan nama-nama besar di kancah musik lokal. Bukan hanya sebagai wadah peleburan untuk kolektif, tetapi juga jadi platform bagi pencipta musik & pelaku kreatif lokal.

The other Festival 2023 akan menampilkan lebih dari 40 performer menarik seperti Hindia, Isyana Sarasvati, Nadin Amizah, Sunset Rollercoaster, The Adams, David Bayu, Coldiac, Matter Halo, Sal Priadi, Scaller, Friday Noraebang dan masih banyak musisi ternama lainnya.

Selain menampilkan performer menarik The Other Festival juga akan menampilkan 6 kolektif partisipan, serta 5 sesi program talkshow dengan judul Adu Domba yang bisa dinikmati oleh para audiens dalam rentang waktu 2 hari.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut