get app
inews
Aa Read Next : Dua Pemain Muda Persib U-20 Berpeluang Masuk Tim Senior

Tiga Pemain Muda Persib Bandung Bertolak ke Uzbekistan Perkuat Timnas Garuda di Piala AFC U-20

Jum'at, 24 Februari 2023 | 14:20 WIB
header img
Tiga Pemain Muda Persib Bandung Bertolak ke Uzbekistan Perkuat Timnas Garuda di Piala AFC U-20. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Persib Bandung bakal tidak diperkuat tiga tiga pemain mudanya dalam waktu dua pekan lebih karena akan membela Timnas Garuda U-20 di Piala AFC U-20 di Uzbekistan.

Tiga pemain muda Persib Bandung tersebut akan jadi bagian penting elemen Timnas Garuda Muda U-20 di Piala AFC -U20.

Saat ini, tiga pemain muda Persib Bandung yang tergabung dalam Timnas Garuda U-20 besutan Shin Tae-yong sudah bertolak menuju perhelatan Piala AFC U-20 tahun 2023 di Uzbekistan.

Tiga pemain Pangeran Biru yang terhabung dengan skuad Timnas Garuda U-20 diantaranya Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Ferdiansyah.Pelaksanaan putaran final Piala AFC U-20 yang berlangsung di Uzbekistan bakal dilaksanakan dari tanggal 1 sampai 18 Maret 2023 mendatang.

"Kami membawa dan memilih 23 pemain untuk mengikuti Piala AFC U-20 2023. Kami juga terus memperbaiki kekurangan yang ada di tim dan siap mengikuti turnamen tersebut. Untuk kondisi pemain hingga saat ini tidak ada masalah," kata pelatih Timnas U-20, Shin Tae-yong dilansir  iNews Bogor. Id dari laman resmi klub, Jumat, 24 Februari 2023.

Kakang Rudianto dkk berada di Grup A pada Piala AFC U-20 bersama Irak, Suriah dan tuan rumah Uzbekistan. Tim besutan Shin Tae-yong akan melakoni pertandingan perdananya dengan menghadapi Irak pada 1 Maret 2023, Suriah (4 Maret 2023) dan Uzbekistan (7 Maret 2023).

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut