get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Film Horor Munkar, Ketika Teror Mistis Mewarnai Kehidupan Pondok Pesantren

Sinopsis Film Virgo and The Sparklings, Kisah Remaja Berkekuatan Super

Sabtu, 25 Februari 2023 | 19:58 WIB
header img
Film komik Virgo and The Sparklings, remaja berkekuatan super. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Virgo and The Sparklings adalah webcomic fantasi romantis tahun 2017 dari kartunis Annissa Nisfihani dan Ellie Goh. Komik ini didasarkan pada karakter Virgo yang diciptakan oleh Jan Mintaraga pada tahun 1973. Per Agustus 2022, komik ini memiliki 1,8 juta pelanggan di webtoon, telah dibaca 195 juta kali, dan telah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa.

Berikut sinopsis film Virgo and The Sparklings

"Virgo" dan "The Shining" menghadirkan tema baru dalam sejarah perfilman superhero Indonesia. Ini bercerita tentang persahabatan remaja, dan dinamikanya dipadukan dengan pertunjukan penuh aksi yang khas dari film-film superhero. 

Film ini mengikuti petualangan superhero remaja Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara.

Riani adalah seorang siswa dengan sinestesia, yang berarti dia dapat melihat atau memiliki kemampuan super seperti melihat warna pada suara musik serta suara hujan. Riani membentuk band bernama Virgo and the Sparklings bersama teman-temannya Monica dan Ussy. 

Mereka memakai topeng dan kostum untuk merahasiakan identitas mereka setiap kali tampil. Petualangan mereka menuju ketenaran dimulai, dan mereka harus menghadapi segala macam rintangan dan penjahat yang tidak mudah diatasi.

Dalam film "Virgo and the Sparklings”, Riani harus berjuang mengendalikan kekuatannya dan bertransformasi menjadi sosok Virgo demi menghadapi kekuatan jahat yang mengancam umat manusia.

Tidak berhenti sampai di situ, Jagat Sinema Bumilangit akan melanjutkan film dan serial lainnya yang saat ini diproduksi oleh studio Screenplay Bumilangit.

Setelah film "Virgo and the Sparkle", serial Tira yang dibintangi oleh Chelsea Islam akan tayang secara eksklusif di channel Disney+, juga Film Virgo and the Sparklings ini akan menjadi bagian dari Jagat Sinema Bumilangit jilid pertama. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut