get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Dispora Kabupaten Bogor Gulirkan Program Gaji Atlet, Ini Beragam Tanggapan Para Pengurus Cabor KONI

Minggu, 05 Maret 2023 | 16:50 WIB
header img
Dispora Kabupaten Bogor Gulirkan Program Gaji Atlet, Ini Beragam Tanggapan Para Pengurus Cabor KONI. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Rencana Dispora Kabupaten Bogor menggulirkan program Gaji Atlet banyak mendapatkan dukungan dari banyak cabor anggota KONI setempat.

Rancangan atau draft program Gaji Atlet yang dibuat Dispora Kabupaten Bogor ini sudah masuk ke sala satu bagian di Setda Kabupaten Bogor sejak tahun lalu.

Sekum IMI Korwil Kabupaten Bogor, Dudi Mulyadi, mengaku sangat mendukung upaya Dispora Kabupaten Bogor soal program Gaji Atlet. Menurutnya, program Gaji Atlet ini akan menjadi jaminan kepastian kesejahteraan para atlet binaan cabor anggota KONI Kabupaten Bogor.

Ia optimis, program gaji atlet ini akan berdampak positif pada motivasi dan juga peningkatan prestasi para atlet Kabupaten Bogor.

"Kami mendukung 100 persen program gaji atlet dan berharap bisa segera jadi Perbup Kesejahteraan Atlet,:" ujar Dudi Mulyadi, Minggu, 5 Maret 2023.

Sementara itu, Sekum FORKI Kabupaten Bogor, Muhammad Taufan Sahara menegaskan program gaji atlet itu sangat bagus dan bisa memicu lahirnya para atlet berkarakter juara dari Kabupaten Bogor.


Karateka anggota FORKI Kabupaten Bogor saat berlaga di Kejuaraan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Taufan menegaskan, program gaji atlet ini sangat menguntungkan bagi semua cabor yang ada di Kabupaten Bogor. Apalagi, kata Taufan, dalam rancangan program gaji atlet ini akan ditetapkan empat kluster atlet penerima gaji atlet berdasarkan potensi dan prestasi para atlet.

"Tidak ada alasan bagi kami dan semua cabor untuk tidak mendukung program gaji atlet yang sudah dirancang oleh Dispora Kabupaten Bogor ini, " pungkas Taufan. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut