get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Gerak Cepat Alfamart Salurkan Bantuan Logistik bagi Korban Longsor di Empang Bogor Selatan

Kamis, 16 Maret 2023 | 22:17 WIB
header img
Gerak Cepat Alfamart Salurkan Bantuan Logistik bagi Korban Longsor di Empang Bogor Selatan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pasca musibah tanah longsor di Kampung Sirna Sari, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak pemerintah maupun swasta.

Bantuan kali ini disalurkan oleh perusahaan retail Alfamart lewat Aksi Peduli Alfamart diterima Sumartini mewakili Dinas Sosial Kota Bogor di Posko Pengungsian Rabu, (15/03/2023).

Bantuan logistik berupa ratusan paket sembako seperti mie instan, telur, air mineral, gula, teh dan bahan-bahan lain yang siap diolah untuk kebutuhan konsumsi para korban terdampak.

Corporate Communication General Manager Alfamart, Rani Wijaya menjelaskan, komitmen Alfamart dalam penyaluran bantuan bencana sebagai bentuk kepedulian perusahaan sekaligus memberikan nilai lebih akan hadirnya Alfamart di Kota Bogor. Alfamart yang ada dimana-mana melakukan gerak cepat dalam memberikan bantuan langsung ke tempat terjadinya bencana agar segera bisa digunakan warga terdampak di posko saat darurat.

"Bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan oleh warga pasca bencana dan sedikitnya bisa meringankan beban para korban di lokasi,” kata Rani.

Sementara itu, Koordinator Posko Pengungsian Dinsos Kota Bogor Sumartini menyampaikan rasa terima kasihnya pada Alfamart atas bantuan yang diberikan sehingga bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan bagi para korban terdampak yang saat ini berada di tempat pengungsian.

"Merupakan kewajiban kami untuk memberikan bantuan ini sebaik-baiknya kepada korban, karena merupakan amanah dari donator dan penyumbang lainnya juga,” pungkas Sumartini.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut