get app
inews
Aa Read Next : Semifinal Piala Asia U-23, Ketua KONI Kabupaten Bogor Instruksikan Jajaran Kenakan Jersey Timnas

Link Live Streaming Final Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia, Sabtu Ini

Sabtu, 01 Januari 2022 | 12:46 WIB
header img
Tugas berat bakal diemban Timnas Indonesia saat berhadapan melawan Thailand pada final Piala AFF 2020 leg kedua di Stadion National Singapura, Sabtu (1/1/2022) / Foto: AFF Cup

KALLANG.iNews.id – Tantangan berat akan dipikul Timnas Indonesia saat berhadapan melawan Thailand pada final Piala AFF 2020 leg kedua di Stadion National Singapura, Sabtu (1/1/2022). 

Dukungan serta doa masyarakat Tanah Air akan sangat membantu mengurangi tekanan yang tengah dipikul Asnawi Mangkualam dkk. Timnas Indonesia membutuhkan keajaiban untuk menulis sejarah di Piala AFF 2020. Ini tentunya bukan pekerjaan yang mudah buat pasukan Shin Tae-yong.

Mengingat pada pertemuan pertama, gawang skuad Garuda diobrak-abrik Gajah Perang dengan skor 0-4. Mengejar defisit empat gol lebih tanpa kebobolan bukan pekerjaan yang mudah. Tapi itu juga bukan misi yang mustahil buat Shin Tae-yong. 

Pelatih asal Korea Selatan itu masih memiliki keyakinan yang besar bahwa Timnas Indonesia mampu memenangkan laga final Piala AFF 2020 leg kedua nanti. 

Di kubu lawan, Thailand sedang mengincar gelar keenam di Piala AFF tahun ini. Sebelumnya, tim berjuluk Gajah Perang sudah mengoleksi lima trofi pada 1996, 2000, 2002, 2014 dan 2016. Jadi siapa yang bakal keluar sebagai pemenang di edisi ke-13 Piala AFF? 

Tonton duel seru final Piala AFF 2020 leg kedua, Thailand versus Timnas Indonesia, melalui tayangan Live Streaming RCTI+ pukul 19.30 WIB. Berikut Link Live Streaming Thailand vs Timnas Indonesia Thailand vs Timnas Indonesia Tonton di link berikut ini

https://www.rctiplus.com/tv/rcti
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut