get app
inews
Aa Read Next : Tanda Empati Netizen Rendah, Xpander Nyungsep di Cisarua Warganet Malah Body Shaming

Warga Cisarua Bogor Geger Temukan Jasad Bayi Terkubur Dekat Villa

Kamis, 04 Mei 2023 | 20:48 WIB
header img
Jasad bayi yang sudah terkubur di tanah dekat sebuah villa di pinggir Jalan Sindang Subur yang terlihat tidak biasa membuat geger warga. Foto: Ilustrasi 

BOGOR, iNewsBogor.id - Jasad bayi yang sudah terkubur di tanah dekat sebuah villa di pinggir Jalan Sindang Subur yang terlihat tidak biasa membuat geger warga  di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Penemuan tersebut terjadi pada malam Rabu, 3 Mei 2023. Awalnya, warga curiga dengan gundukan tanah di dekat sebuah villa di pinggir Jalan Sindang Subur yang terlihat tidak biasa.

Menurut Kapolsek Cisarua, Kompol Supriyanto, warga mencoba membongkar gundukan tersebut dan menemukan jasad bayi laki-laki. Warga langsung melaporkan penemuan tersebut kepada Polsek Cisarua dan jasad bayi dievakuasi ke RSPG Cisarua.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi penemuan. Mereka juga mencari pelaku yang bertanggung jawab atas penguburan bayi tersebut. Beberapa saksi di lokasi kejadian telah dimintai keterangan oleh polisi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut