get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba, 21 Tersangka Diringkus Polres Bogor

Polres Bogor Amankan Sabu 5 Kg dan Ribuan Pil Ekstasi Senilai Rp10 Miliar di Parung   

Sabtu, 06 Mei 2023 | 12:56 WIB
header img
Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor  berhasil mengamankan  5 kg sabu siap edar dan ribuan butir pil ekstasi di Parung, Bogor. Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor  berhasil mengamankan 5 kg  sabu siap edar dan ribuan butir pil ekstasi di Parung, Bogor. Jika dikonfersikan dengan uang maka mencapai Rp10 miliar.

Saat ini polisi masih menyelidiki dugaan sindikat dari luar negeri.

Pelaku diamankan pria berinisial MN  warga dari luar Bogor yang mengedarkan sabu dengan cara online. Sabu dikemas bungkus minuman teh.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin menerangkan, penangkapan ini bermula saat adanya laporan terkait barang mencurigakan dari tempat pengiriman hingga polisi melakukan penyelidikan dan menyamar sebagai pembeli. Akhirnya petugas berhasil menangkap pengedar dengan cara pesan antar atau COD.

Dari hasil penangkapan ini awalnya petugas mengamankan 5 kg sabu, namun setelah diperiksa petugas mendaptkan ribuan butur pil ekstasi warna biru.

“Jika dikonfersikan dengan uang maka jumlahnya mencapai Rp 7 miliar untuk 5 kg sabu  dan Rp3 miliar untuk ekstasi dan total menjad Rp10 miliar,” ujar Imam. Pelaku kini diamankan di Mapolres Bogor

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut