get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Wahana Summer Snow Pertama Hadir di Kota Bogor, Berikut Harga Tiket dan Lokasinya

Jum'at, 12 Mei 2023 | 20:36 WIB
header img
Wahana Summer Snow hadir di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istinewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Wahana Summer Snow, wahana bermain salju asli untuk pertama kalinya hadir di kota Bogor, di Lippo Plaza Ekalokasi Bogor.

Wahana Summer Snow hadir di main atrium lantai dasar Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dengan luas area bermain kurang lebih 150 M2  mulai tanggal 7 Mei hingga 8 Juni 2023 dengan ragam aktifitas yang dapat dilakukan mulai dari bermain salju, seluncuran salju hingga membuat karakter dan rumah salju yang dari salju yang disiapkan dari es asli.

Sambil bermain, anak – anak dapat  menikmati sensasi dingin yang dihasilkan dari salju.

Wahana Summer Snow dapat dinikmati untuk anak umur 3 tahun hingga umur 10 tahun dengan tarif bermain yang cukup terjangkau yaitu Rp 50 ribu per anak untuk Senin – Kamis dan Rp70 ribu per anak, untuk weekend yaitu Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

Tiket ini hanya berlaku untuk satu orang, namun bagi yang memiliki anak di bawah 5 tahun wajib didampingi orang tua.

Untuk memberikan rasa nyaman pada anak – anak selama bermain di wahana summer snow ini, di area summer snow telah disiapkan kaos kaki dan sepatu boots untuk anak – anak yang ingin bermain wahana ini.

Wahana Summer Snow ini melengkapi dan menjadi pilihan wahana bermain anak yang sudah ada sebelumnya di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor seperti Kidzooona, Happy Kiddy, Dinopark, Jurasic Wolrd Boulder Gocart & Playground.

Mall director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Aji Widiarto mengatakan, “Wahana Summer Snow kami hadirkan di kota Bogor untuk pertama kalinya di Kota Bogor dengan tujuan untuk menjadikan Lippo Plaza Ekalokasi Bogor sebagai mall keluarga yang memberikan inovasi pada aktifitas baik bagi anak – anak ataupun aktifitas lainnya untuk mendukung mal kami sebagai destinasi liburan keluarga yang seru dan menarik".

“Wahana Summer Snow juga kami hadirkan dengan tujuan memberikan aktifitas bermain bagi anak – anak yang unik dengan menghadirkan wahana salju karena Negara Indonesia hanya memiliki 2 musim dan tidak terdapat musim salju didalamnya. Sehingga dengan Wahana Summer Snow ini anak anak Indonesia tetap bisa merasakan serunya bermain dengan butiran salju dan dinginnya di area yang bersalju," tandas Aji. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut