get app
inews
Aa Read Next : YMS Basket Ball Bogor Gandeng Borneo Hornbills Gelar Workshop Modern Basketball

Pencurian 1 Kilogram Telur di Cibinong, Polisi RW Bantu Mediasi Berakhir Damai

Kamis, 18 Mei 2023 | 14:04 WIB
header img
Seorang pria diduga mencuri telur seberat 1 kilogram dari sebuah warung  di wilayah Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun, kasus ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.Foto: Ist

CIBINONG, iNewsBogor.id - Seorang pria diduga mencuri telur seberat 1 kilogram dari sebuah warung  di wilayah Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun, kasus ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

Aiptu Ahmad, seorang anggota polisi RW 3 di Kelurahan Cirimekar, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 16 Mei 2023. Pemilik warung melaporkan adanya pencurian telur di tempat usahanya.

"Kami segera menindaklanjuti laporan tersebut. Kami melakukan penyelidikan terhadap pelaku," ujar Ahmad dalam keterangannya pada Rabu (17/5/2023).

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi berhasil mengidentifikasi pelaku melalui rekaman kamera pengawas (CCTV). Setelah itu, pelaku dan korban dipertemukan.

"Kami melakukan pertemuan dengan cara musyawarah, dan kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," ungkapnya.

Dalam kejadian ini, pelaku mencuri satu plastik telur dengan berat sekitar 1 kilogram. Pelaku mengaku bahwa telur tersebut bukan untuk dijual, melainkan untuk dikonsumsi sendiri.

"Pelaku bersedia untuk mengganti kerugian yang timbul akibat perbuatannya, dan ia berjanji tidak akan mengulangi tindakan serupa. Kedua belah pihak membuat pernyataan tertulis sebagai bukti kesepakatan," jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut