get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Pandu Jok, Pembuat Sarung Jok Berkualitas dan Murah di Bogor

Rabu, 31 Mei 2023 | 11:49 WIB
header img
Pandu Jok merupakan salah satu tempat membuat sarung jok mobil yang berkualitas dan murah di Kota Bogor.

BOGOR, iNewsBogor.id- Menjadikan jok mobil kendaraan lebih nyaman dan gagah tentu menjadi pilihan. Selain menjaga sarung jok aslinya dari kerusakan, sarung jok baru membuat interior mobil lebih berbeda dan sesuai keinginan pemilik.

Pandu Jok salah satu pembuat sarung jok berbagai kendaraan ini bisa menjadi alternatif atau tujuan pemilik kendaraan untuk mengganti sarung joknya.

Beralamat di Jalan Raya Pemda Pangkalan 3 No 88, Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Pandu Jok sudah beroperasi sejak tahun 2005. Dengan pengalaman yang ada, Pandu Jok tentu membuat kualitas sarung jok sangat berkualitas dan tidak di ragukan lagi.

" Saat ini, Pandu Jok sudah memiliki 12 karyawan dan semua karyawan sudah mendapat pelatihan dengan baik bagaimana cara membuat sarung jok yang bagus dan berkualitas," kata Pina Pandu Pinata Owner Pandu Jok kepada wartawan, Rabu 31 Mei 2023.

Menurutnya, saat ini konsumen tetap Pandu Jok ada dari kalangan showroom mobil dan perkantoran lainnya serta masyarakat umum yang ingin mengganti sarung joknya.

Sedang untuk kualitas sarung, lanjut Pandu, sangat bagus dan konsumen bisa memilih mana yang diinginkannya.

" Untuk model kami memilik berbagai macam model sesuai keinginan konsumen mana yang mau di pilih, kami siap memasangnya," jelas Pandu.

Sementara untuk pengerjaannya sangat cepat dan bisa di tunggu konsumen.

" Bisa tiga jam sampai satu hari pengerjaannya dan tidak terlalu menunggu berhari - hari," ungkap Pandu.

Mengenai harga sarung jok, Pandu menjelaskan bahwa sarung jok di tempatnya tidak terlalu mahal dan harga bisa sesuai keinginan konsumen sesuai bahan yang diinginkan.

Pandu berharap kedepannya bisa memperkerjakan karyawan lebih banyak lagi agar bisa membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran, khususnya di Bogor.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut