get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Kini Suara Klakson Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Mulai Terdengar Kembali

Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Kamis, 20 Juli 2023 | 13:29 WIB
header img
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka direncanakan berolahraga di Bogor, Sabtu (22/07) lusa. Foto : iNews.id

SOLO, iNewsBogor.id - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka direncanakan berolahraga di Bogor, Sabtu (22/07) lusa. Ganjar Pranowo akan jalan sehat bersama Gibran Rakabuming Raka.

Ganjar saat diwawancarai mengatakan, Sabtu besok dirinya akan melakukan kegiatan jalan sehat bersama Gibran dan masyarakat Bogor.

"Bentuknya olahraga senam. Tidak sih, olahraga lari kecil jalan sehat santai. Ada saya, mas gibran dan banyak orang. Besok mau ikut boleh," katanya di Stadion Manahan, Kamis (20/07).

Selain Gibran, dikabarkan sebelumnya bahwa Putra Ganjar, Alam Ganjar juga akan mengikuti kegiatan tersebut. Namun demikian, Ganjar belum bisa memastikan kehadiran putranya.

"Tidak tahu ya, aku slintutan terus e dengan anakku. Tadi tak tanya di mana, di Solo ternyata tadi malam ikut acara suro kirab. Tapi katanya sudah di Jakarta. Lagi sibuk karena libur kan," jelas dia.

Sementara itu, Gibran menyebut bahwa dirinya pasti hadir bersama dengan Ganjar dalam acara tersebut. Ia mengaku tidak latihan apapun untuk mengikuti kegiatan olahraga itu.

"Tidak usah pakai latihan. Kecil itu, saya kan anak lari. Iya hadir, kan sudah beli tiket," tutupnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut