get app
inews
Aa Read Next : Akusisi PT SBS, JPU Gagal Buktikan Surat Dakwaan di Hadapan Hakim

5 Pebalap Sepeda Kabupaten Bogor akan Tampil di Laga Babak Kualifikasi PON 2023

Minggu, 20 Agustus 2023 | 21:35 WIB
header img
5 Pebalap Sepeda Kabupaten Bogor akan Tampil di Laga Babak Kualifikasi PON 2023. (Foto: iNewsBogor.id/Ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - ISSI Kabupaten Bogor mengirimkan lima atlet binaanya dalam Kontingen Jabar yang tampil pada Babak Kualifikasi PON XX1 Aceh -Medan dan Kejurnas 2023 yang dilangsungkan di Lubuklinggau, Sumatera Selatan dari tanggal 21 sampai 26 Agustus 2023.

Dalam BK PON XXI dan Kejurnas 2023, lima pebalap binaan ISSI Kabupaten Bogor didampingi oleh Ade Solihin salah satu Binpres ISSI Kabupaten Bogor yang masuk official Tim Jabar pada BK PON XXI Aceh- Medan kali ini.

"Alhamdulilah ada lima atlet Kabupaten Bogor yang masuk dalam Kontingen Jabar pada BK PON XXI dan Kejurnas 2023 di Lubuklinggau. Mudah mudahan lima atlet sepeda Kabupaten Bogor ini bisa masuk dan tampil pada PON XXI Aceh - Medan dengan membela Jabar," tegas Ade Solihin, Minggu, 20 Agustus 2023.

Ade menambahkan, lima pebalap ISSI Kabupaten Bogor yang tengah tampil pada BK PON XXI dan Kejurnas 2023 diantaranya: Muhammad Hafidz yang tampil pada Road Bike, M Fahri ( Road Bike) Surya Mukti ( MTB XCO ), Putri Selfia Ardianti dan Shaskya Putri Al Mahbub.

 

"Saat ini semua pebalap Kabupaten Bogor dan para pebalap dari Jabar lainnya sudah ada di Lubuklinggau. Mohon dukungan dan doanya semoga semua pebalap Jabar termasuk lima pebalap dari Kabupaten Bogor bisa lolos dari fase BK PON XXI ini," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut