get app
inews
Aa Read Next : Truk Kontainer Hantam Truk di Jalan Transyogi Cariu, Arus Kendaraan Macet Parah

2 Kelompok Remaja Saling Serang Bawa Senjata Tajam di Jalan Raya Transyogi Cileungsi

Senin, 25 September 2023 | 16:32 WIB
header img
Dua kelompok remaja di Cileungsi, Kabupaten Bogor saling serang menggunakan senjata tajam pada Senin dini hari. Para remaja kali ini beraksi di Jalan Raya Transyogi yang berjarak 500 meter dari kantor polisi. Foto: Okezone

CILEUNGSI, iNewsBogor.id- 2 kelompok remaja di Cileungsi, Kabupaten Bogor saling serang menggunakan senjata tajam pada Senin dini hari. Para remaja kali ini beraksi di Jalan Raya Transyogi yang berjarak 500 meter dari kantor polisi.

Dari rekaman video amatir warga aksi saling kejar menggunakan senjata tajam di jalan raya Transyogi tersebut dalam kondisi sepi dan hanya berjarak 500 meter dari kantor polisi.

Menurut warga aksi tawuran yang dilakukan oleh remaja ini muncul dari arah fly over Cileungsi saat di lokasi terjadilah saling serang menggunakan senjata tajam.Kejadian tersebut tak berlangsung lama dan dibubarkan warga.

Warga berharap pihak terkait dan orang tua agar berperan aktif untuk mengontrol anak-anaknya mencegah aksi tawuran yang kian meresahkan warga sekitar sementara aksi tawuran ini dalam penyelidikan Polsek Cileungsi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut