get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Kota Bogor Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Besar Tumbang di Jalan Tajur

Selasa, 24 Oktober 2023 | 21:16 WIB
header img
Hujan deras disertai angin kencang pada Selasa sore melanda Kota Bogor, mengakibatkan pohon besar tumbang di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - Hujan deras disertai angin kencang pada Selasa sore melanda Kota Bogor, mengakibatkan pohon besar tumbang di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. Akibatnya, satu kendaraan yang sedang melintas rusak parah tertimpa pohon. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Pohon besar jenis jabon dengan diameter 100 centimeter dan tinggi kira-kira 15 meter yang berdiri di jalan raya Tajur.

Pohon  tumbang dan menimpa sebuah mobil minibus yang tengah melintas dari arah Kota Bogor menuju Cisarua Puncak Bogor. Tumbangnya pohon berukuran besar ini terjadi saat Kota Bogor diguyur hujan yang disertai angin kencang.

Petugas gabungan dari Damkar dan BPBD Kota Bogor yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi batang pohon yang menimpa kendaraan dengan menggunakan gergaji mesin.

Sementara pengendara yang terjebak dalam mobilnya berhasil dievakuasi petugas dengan selamat dari kejadian. Sedangkan mobil yang dikendarainya mengalami rusak parah di bagian depan dan belakang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut