get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Salut! Lewat Campaign 'Belanja Sambil Donasi' Berhasil Galang Dana Rp 65 Juta untuk Palestina

Kamis, 30 November 2023 | 21:10 WIB
header img
Donasi untuk masyarakat Palestina dari Indonesia terus mengalir. Salah satunya dari produk skincare Amura Beauty Care di Kota Bogor. Foto: Putra Rhamdani

BOGOR, iNewsBogor.id - Donasi untuk masyarakat Palestina dari Indonesia terus mengalir. Salah satunya dari produk skincare Amura Beauty Care di Kota Bogor.

Menariknya, donasi ini digalang dari para custumer yang membeli produk Amura dengan otomatis telah mendonasikan untu Palestina sebesar Rp 10 ribu. Campaign donasi bertajuk 'Belanja sambil Berdonasi' ini telah berhasil menggalang dana dari para customer mencapai Rp 65 juta selama 15 hari.

"Kita coba membuat kolaborasi dengan customer baik itu loyal maupun yang baru dengan campaign 'Belanja sambil Donasi' gitu. Jadi mereka beli produknya sekaligus otomatis ngebantu saudara kita di Palestina," kata CEO PT Sinergi Ayu Semesta Harvieka Rysamanda Putra, Kamis (30/11/2023).

Jumlah tersebut, kata dia, setara dengan penjualan 6.500 pcs produk. Adapun tujuan dari donasi ini yakni memberikan rasa simpati dan kepedulianterhadap masyarakat Palestina dari perusahaan.

"Kita lebih kepada value perusahaan, karena yang utama berdampak pada perusahaan itu sendiri dari apa yang kita kasih ada impact sosial ke masyarakat sehingga masyarakat bisa ambil manfaat apa yang kita berikan. Kemungkinan kita perpanjang, sampai perdamaian benar-benar clear. Kita ngerespon apa yang update kemudian hari," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif ASAR Humanity Muhammad Basair mengaku sangat berterima kasih atas kolaborasi dan donasi dari Amura Beauty Care. Nantinya, donasi ini akan disalurkan kepada lembaga-lembaga terkait di Palestina yang akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakatnya.

"Ini merupakan kerjasama pertama. Di momen agresi Israel ke Palestina. Mudah-mudahan bisa terus melakukan kebaikan. Kami berterima kasih atas kolaborasi indah ini mudah-mudahan bisa bermnafaat untuk saudara kita di Palestina," ucap Basair.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut