get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP Minta Prestasi Atlet Karate PPOPM Dorong Motivasi Cabor Lain

KORMI Ajak Pj Bupati Bogor Bersih Bersih Gunung Salak

Senin, 22 Januari 2024 | 21:58 WIB
header img
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat menerima audiensi Pengurus KORMI Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar dan jajaran pengurus lainnya melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu di ruang kerjanya, Senin, 22 Januari 2024.

Ada beberapa hal yang jadi pembahasan dalam audiensi dan silaturahmi pengurus KORMI Kabupaten Bogor dengan Pj Bupati Bogor kali ini.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar. (Foto : Istimewa)

 

"Intinya kedatangan kami ini lebih fokus pada audiensi dan silaturahmi serta menyampaikan agenda terdekat KORMI Kabupaten Bogor 2024 yang akan menggelar Festival Kormi tanggal 3 Pebruari 2024," ujar Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar, Senin, 22 Januari 2024.

Selain itu, kata Akew panggilan akrab Rike Iskandar, pihaknya juga nenyampaikan beberapa program kerja KORMI Kabupaten Bogor.

"Pak Pj Bupati Bogor sangat humble, to the point dan sangat peduli olahraga. Selain itu, kami juga sangat senang karena Pj Bupati Bogor siap hadir dalam kegiatan bersih bersih gunung salak yang akan dilakukan oleh KORMI Kabupaten Bogor dalam waktu dekat," tegas Akew.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama jajaran Pengurus KORMI Kabupaten Bogor usai audiensi. (Foto : Istimewa)

 

Akew menambahkan, Pj Bupati Bogor akan mensupport berbagai kegiatan KORMI Kabupaten Bogor termasuk Festival KORMI yang akan dilangsungkan tanggal 3 Pebruari 2024" Pj Bupati Bogor Keren banget dan sangat ramah.serta sangat peduli olahraga," pungkas Akew. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut