get app
inews
Aa Read Next : GS Slalom Team Borong Podium di Even Ancol Jakarta Super Sport Championship 2024

Tim Sepakbola PPOPM Targetkan Masuk 8 Besar Kejurnas PPLP/ PPLPD dan SKO 2024

Senin, 22 Januari 2024 | 22:12 WIB
header img
Tim Sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor tengah menjalani latihan. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Tim Sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor mentargetkan bisa menembus babak 8 besar dalam Kejurnas Sepakbola antar PPLP/ PPLPD dan SKO tahun 2024.

Kejurnas Sepakbola antar PPLP/ PPLPD dan SKO tahun 2024 akan dilangsungkan di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, Kalimantan Timur dari tanggal 22 April hingga 1 Mei 2024.

"Kami hanya punya waktu 3 bulan dalam menghadapi Kejurnas Sepakbola antar PPLP/ PPLD dan SKO tahun 2024 . Kami akan memaksimalkan waktu yang mepet ini untuk membentuk tim yang berkarakter," ujar Pelatih Sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor, Bahar Lestaluhu, Senin, 22 Januari 2024.

Bahar menambahkan, untuk bulan Januari ini atau bulan pertama akan fokus pada pembenahan fisik para pemain. Sedangkan pada bulan Kedua atau Pebruari, kata Bahar, baru bisa membentuk kerangka tim atau skuad ideal yang akan berlaga pada Kejurnas.

"Pada bulan ketiga kami akan mulai pada taktikal bermain skuad PPOPM Kabupaten Bogor," tegas Bahar Lestaluhu.

Lebih lanjut, kata Bahar, skuad PPOPM Kabupaten Bogor yang akan bertolak ke Kejurnas sepakbola PPLP/ PPLPD dan SKO ada 18 pemain.

"Para pemain kami banyak yang cedera dan juga ada yang masuk Timnas. Maka kami harus mencetak pemain baru lagi yang sepadan," beber Bahar.

Bahar menambahkan, untuk Kejurnas kali ini tetap mewaspadai kekuatan tim PPOP DKI, PPOP Jateng atau Salatiga.

Sementara itu, Kepala UPT PPOPM Kabupaten Bogor, Sujana berharap para pemain sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor bisa tampil all out dan memenangkan semua laga pada Kejurnas PPLP / PPLPD dan SKO.

"Saya yakin tim sepakabola PPOPM Kabupaten Bogor bisa menuai hasil yang bagus dalam Kejurnas PPLP/ PPLPD dan SKO di Samarinda bulan April mendatang," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut