get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Kadispora Asnan AP: KORMI Elemen Penting Dorong Peningkatan SDI di Kabupaten Bogor

Rabu, 24 Januari 2024 | 18:02 WIB
header img
Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, KORMI adalah salah satu induk olahraga yang berperan penting dalam menciptakan masyarakat Kabupaten Bogor berbudaya olahraga dalam mendukung peningkatan Sport Development Index (SDI) dan Indonesia Bugar.

"Mudah-mudahan masyarakat di 40 kecamatan bisa kita gerakan supaya SDI kita di tahun depan bisa meningkat. Kami juga terus berupaya menciptakan masyarakat Kabupaten Bogor gemar olahraga, salah satunya melalui Gerakan Kabupaten Bogor Bugar," tegas Asnan AP, Rabu, 24 Januari 2024.

Asnan AP menambahkan, pihaknya sudah memberikan himbauan melalui surat agar setiap perangkat daerah di sela-sela kerjanya sedikit menyempatkan berolahraga melakukan peregangan baik sambil duduk maupun berdiri.

Lebih lanjut, kata Asnan AP, pihaknya sangat mendukung rencana KORMI Kabupaten Bogor yang akan menggelar Festival KORMI pada awal Pebruari 2024.

"Insya Allah dengan ada  Festival KORMI akan menjadi salah satu media yang tepat untuk memberikan pemahaman tentang peranan KORMI di masyarakat," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut