get app
inews
Aa Read Next : Agrinesia Raya Kerja Sama dengan Pemkot Bogor Bangun Ekonomi Lokal Berkelanjutan

Agrinesia Raya Raih Penghargaan Best CEO in Emerging Growth Company 2023

Jum'at, 02 Februari 2024 | 15:18 WIB
header img
PT Agrinesia Raya meraih penghargaan kategori best CEO in Emerging Growth Company 2023

JAKARTA, iNewsBogor.id – Perusahaan manufaktur makanan terkemuka, PT Agrinesia Raya meraih penghargaan kategori Best CEO 2023 in Emerging Growth Company (EGC) dalam ajang 19th Indonesia Best CEO Forum: How Visionary CEOs Steering Towards the Path of Courages Growth yang diselenggarakan oleh SWA Media Network dan Dunamis Organization Service, Rabu (31/1), di Hotel Shangri-La Jakarta.

Penghargaan ini diberikan secara personal kepada Chief Executive Officer (CEO) PT Agrinesia Raya, Rizka Wahyu Romadhona atas keberhasilannya dalam The 4 Essential Roles of Leadership.

Konsep ini meliputi membangun kepercayaan di antara para karyawan, membawa Agrinesia menjadi perusahaan yang lebih besar dan inspiratif, menerapkan strategi yang tepat guna mencapai pertumbuhan yang signifikan, serta menciptakan lingkungan kerja yang mendukung pertumbuhan.

“Penghargaan ini tidak hanya menjadi suatu kebanggaan, tetapi juga menjadi pendorong kuat bagi saya untuk terus meningkatkan kinerja sebagai pemimpin dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Agrinesia. Semangat ini akan menjadi pendorong utama untuk mencapai tujuan dan visi besar kami yakni memberikan kebahagiaan di setiap momen kehidupan.” ujar Rizka Wahyu Romadhona dalam keterangan yang diterima, Jumat (2/2/2024).

Rizka sendiri adalah pendiri sekaligus pemimpin PT Agrinesia Raya sejak tahun 2011.

Selama 12 tahun menahkodai perusahaan, Rizka berhasil membuat bisnis yang berawal dari industri rumahan ini menjadi perusahaan yang mampu menghadapi berbagai tantangan yang ada di tengah kondisi pasar yang semakin dinamis.

Ada berbagai strategi yang dijalankan untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

“Ada people development sebagai prioritas perusahaan dengan memberikan peningkatan keterampilan dan pengembangan karir bagi karyawan agar dapat beradaptasi dengan tuntutan bisnis yang terus berubah,” tuturnya.

Agrinesia menerapkan digitalisasi sistem di perusahaan demi meningkatkan produktivitas, serta memastikan operasional yang efisien dan responsif terhadap perubahan.

Efisiensi dan inovasi di banyak aspek menjadi terobosan yang dilakukan Rizka. Ia juga menekankan pentingnya efisiensi operasional dan pendekatan inovatif dalam berbagai bidang.

"Kami juga menghidupkan Corporate Value I-CARE yang terdiri dari Integrity, Creativity, Agility, Results, dan Empowered, di dalam setiap keseharian tim menciptakan

lingkungan kerja yang peduli, kolaboratif, dan berfokus pada keberlanjutan," tuturnya.

“Di tahun 2024, bersama dengan 1400 Agrinesian (sebutan untuk setiap individu di dalam Agrinesia) Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, belajar, dan memperkuat fondasi perusahaan agar dapat menghadapi dinamika bisnis yang terus berubah dengan keyakinan dan ketangguhan yang lebih besar lagi,” pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut