get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Kasus Covid-19 di Ciampea Bogor, Petugas Kesehatan Lakukan Tracing dan Penyemprotan Disinfektan 

Selasa, 08 Februari 2022 | 16:12 WIB
header img
Petugas kesehatan melakukan tracing kasus Covid-19 di Ciampea Bogor. Foto: Wildan

BOGOR –  Petugas kesehatan mendatangi rumah warga yang dinyatakan positif Covid-19 untuk melakukan tracing dan penyemprotan disinfektan, Selasa (8/2)/ Adapun warga yang terinfeksi virus Covid-19 tersebut berdomisili di Kompleks Griya Salak Asri Desa Cinangka Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Petugas kesehatan dari puskesmas setempat tersebut menggunakan alat pelindung diri (APD ) lengkap

Ketua RT setempat, Wildan mengatakan, saat ini pihaknya telah menghubungi instansi terkait, baik dinas kesehatan maupun aparat desa. "Kami sudah berkoordinasi dengan pihak desa dan puskesmas setempat, " ujarnya .

Wildan menambahkan, saat ini puskesmas melakukan tracing untuk empat orang anggota keluarga , yang terdiri pasien , istri dan dua orang anaknya.

"Saat ini pihak puskesmas melakukan tracing dengan memeriksa dan menjalani swab antigen, ada 4 orang yang diswab antigen yakni pasien atas nama MS , istri dan dua orang anaknya ". 

Sebelumnya MS , seorang warga komplek Griya Salak Asri Desa Cinangka Kecamatan Ciampea , dinyatakan positif covid 19.  MS tak merasakan gejala, dari hasil PCR pada hari Sabtu lalu, setelah sebelumnya menjalani swab antigen dengan hasil negatif. Lalu pihak RT dan desa melaporkan adanya kasus Covid-19 di wilayahnya.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut