get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Berharap Timnas U-23 Mampu Tumbangkan Guinea

1050 Orang Warga Sukabumi Suntik Vaksin Covid-19

Selasa, 11 Mei 2021 | 11:00 WIB
header img
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meninjau penyuntikan vaksin Covid-19

BogorRaya, iNews.id - Panitia penyelenggara vaksinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi membagi area pelayanan vaksinasi bagi para lansia dan pendampingnya, yaitu di Gor Cisaat dan RSUD Sekarwangi Cibadak. Jumlah total peserta vaksinasi adalah 1050 orang yang pelaksanaannya 525 orang di Gor Cisaat dan 525 orang lainnya di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Kegiatan vaksin masal tersebut terselenggara melalui kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan IKA Unpar Bandung dan Yayasan Darma Wulan, Sabtu 08/05/2021.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, kerjasama yang dilakukan bersama IKA Unpar Bandung dan Yayasan Darma Wulan ini untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Khususnya bagi lansia. "Mudah-mudahan lewat vaksinasi ini, bisa meningkatkan kekebalan tubuh," dikutip dari sukabumikab.go.id.

Sekjen IKA Unpar, Tresi Takbia, menjelaskan bahwa alumni yang tergabung dalam Bandung Alumni Fights Covid Ingin membantu  percepatan vaksinasi di Kab. Sukabumi dengan vaksin yang  diberikan oleh Kementerian Kesehatan RI melalui Alumni Bandung untuk vaksinasi bagi lansia. "Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Covid akan segera lenyap di Bumi Indonesia" tegasnya.

Editor : Zamzami Ramadhan

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut